ACEHSUBULUSSALAM

Aksi Sigap Kompi 2 Batalyon C Pelopor Bantu Masyarakat Terjebak Banjir di Subulussalam

SUBULUSSALAM, BIDIKNASIONAL.com -Satbrimob Polda Aceh melalui Personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor melakukan patroli siaga Bencana Banjir yang di pimpin langsung oleh Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Yusman, S.H. dilaksanakan di Desa Panglima Sahman, Kec. Rundeng Kota Subulussalam, Senin, 25 April 2022.

Aksi sigap para personil ditunjukkan dengan membantu para pengguna jalan yang terjebak banjir.

Diketahui, Banjir terjadi akibat intensitas hujan yang tinggi menyebabkan debit air sungai lae soraya meluap ke kawasan penduduk, dan merendam jalan Provinsi, Kota subulussalam dan Krung Luas Trumon Timur, Aceh selatan. Demikian dikatakan, Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Yusman, S.H.

Komandan Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh Kompol Usman, S.E.,M.M. Melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor AKP Yusman, S.H. mengatakan kegiatan ini merupakan Wujud Bhakti Brimob kepada Masyarakat dengan melaksanakan patroli di sejumlah kawasan atau daerah rawan banjir untuk mengecek dan memantau secara langsung di lokasi tersebut.

Patroli siaga bencana banjir ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melakukan aktivitas dan memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dan tingkatkan kewaspadaan karena cuaca beberapa hari ini tidak menentu,ā€ papar AKP Yusman, S.H.

AKP Yusman, S.H. juga mengemukakan patroli kawasan bencana menjadi salah satu giat rutin yang dilakukan Tim SAR Kompi 2 Batalyon C Pelopor.

ā€œMasyarakat juga tetap kita imbau berhati-hati dengan cuaca yang tidak menentu ini,ā€ tandasnya.

PenulisĀ  Ā  Ā  Ā  Ā :Ā  Ā  Ā  AGUS DARMINTO

EditorialĀ  Ā  Ā  Ā  :Ā  Ā  Ā  Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button