01/10/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Polsek Tambora Gelar Vaksinasi Booster Serentak, Siapkan 3000 Paket Sembako

1 min read

JAKARTA, BIDIKNASIONAL.com – SeninĀ  23 Mei 2022, Polsek Tambora Polres Jakarta Barat mengadakan Vaksinasi Booster serentak di 11 titik kelurahan dipimpin langsung Kapolsek Tambora Kombes Rosana Albertina Lobabar S.I.K.

“Ada 3000 paket sembako disiapkan untuk masyarakat yang melakukan Vaksin,” ujar Kapolsek.

“Kita melayani masyarakat dan memberi Bantuan untuk yang melaksanakan Vaksin Booster agar masyarakat mengurangi beban masyarakat dengan berbagi sembako,” kata Kompol Ocha sapaan akrabnya.

Adapun Kelurahan yang melaksanakan Vaksin Booster antar lain, Kelurahaan Jembatan Besi di Post Rw 09, Kelurahaan angke ,Kelurahan Roa Malaka, Kelurahaan Yamaha Sereal, Kelurahaan kalianyar, Kelurahan Pekojan dan Kelurahaan Krendang.

Menurut Kapolsek,” semua Kita adakan bergilir dan serentak guna mempercepat program pemerintah menuntaskan Program Vaksinasi agar masyarakat yang sudah diberikan Vaksin dapat menangkal wabah Covid 19 dan lainnya yang berasal dari luar Negeri virus Baru.

Selanjutnya, Walaupun sudah divaksinasi, kita tetap menjaga protokol kesehatan dengan mencuci tangan dan memakai masker.

Ditemui terpisah, salah satu masyarakat mengaku senang dengan Vaksinasi Booster yang dilaksanakan oleh Polsek Tambora tersebut.

“Sudah divaksin gratis, diberi sembako Lagi,” ujar Aida.

Laporan: Ayom

Editor: Budi Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.