LAMPUNGPESISIR BARAT

PIMPIN RAPAT FINALISASI, BUPATI PESBAR INGATKAN JAJARAN TERKAIT PELAKSANAAN WSL KRUI PRO QS 5000 JUNI 2022

PESISIR BARAT, BIDIKNASIONAL.com
Bupati Pesisir Barat DR. Drs. Agus Istiqlal, S.H.,M.H didampingi Plt. Sekkab Pesbar Ir. Jalaludin, M.P. memimpin rapat finalisasi surfing Krui Pro QS 5000 yang sebelumnya dihari yang sama rapat juga telah dilaksanakan, dipimpin Sekda kabupaten Pesisir Barat di OR Sekda kab. Pesisir Barat Krui, Senin 30-5 -2022.

Tampak hadir dalam rapat tersebut Asisten I Bidang pemerintahan Audi Marpi,S.Pd,.M.M,. Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs.Zukri Amin, M.P,. Plt.Asisten Bidang Umum Drs.Jon edwar,M.Pd., Staf Ahli bupati,para kepala OPD dan Kepala Bagian dilingkup Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat serta Camat se-Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam paparannya, Sekda Pesisir Barat menyampaikan bahwa rapat finalisasi ini bertujuan guna untuk mematangkan persiapan Kabupaten Pesisir Barat dalam pelaksanaan kegiatan Krui Pro QS 5000 yang sebentar lagi akan digelar. Terkait transportasi peserta dan tamu undangan kita akan menggunakan transportasi udara,ini bertujuan supaya nanti setelah event telah selesai Bandara M.Taufiq Kiemas bisa makin dikenal dikalangan luar.

Sementara Bupati Agus Istqlal mengingatkan bahwa yang harus benar- benar dikroscek ulang lagi yakni mulai dari perihal perizinan dari pihak terkait dalam yakni Polda Lampung, Transportasi dan untuk Tamu undangan VIP yang telah disebar semua harus benar-benar telah tersampaikan serta hotel tempat penginapan tamu undangan VIP telah dipersiapkan.

Bupati Pesisir Barat juga mengajak untuk bersama-sama sukseskan Krui Pro QS5000 ini, guna untuk memulihkan ekonomi pasca pandemi COVID-19.

Laporan: TAUFIK

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button