06/10/2022

BIDIK NASIONAL

Berita Investigasi

Tim Medis Sukses dalam Penggelaran MXGP

2 min read

■ Deputi CMO dr. Mokh. Rachmad Abadi, Sp.KO: Kerjasama, Komitmen dan Kerja Keras Adalah Salah Satu Kuncinya

MATARAM, BIDIKNASIONAL.com – Hari Pertama pelaksanaan MXGP Samota dimulai dengan Free Practice MX2 dan MXGP dilanjutkan dengan Time Practice MX2 dan MXGP berakhir dengan Qualifying Race MX2.

MXGP berjalan dengan lancar tanpa kendala seluruh Tim Medis sejak pagi sudah standby di posisi masing – masing dan menjalankan tugas dengan baik, semoga hari kedua juga dapat berjalan dengan lancar dan sesuai rencana. Sabtu 25/06/22.

Sebelum pelaksanaan MXGP Samota di Rocket Internasional Circuit simulasi pun dilaksanakan oleh seluruh tim medis di bawah arahan langsung dr. David Mc Manus selaku FIM Medical Director bersama CMO dan Deputi CMO berbuah pujian dari FIM Medical Director.

Kesigapan dan kesiapan Tim Medis dinilai sudah cukup mampu menjalankan tugasnya dengan sukses 2 hari kedepan, setiap detail tak luput dari pantauan dr. David sehingga apa yang masih kurang bisa segera di lengkapi.

Sebagai salah satu kunci utama berjalannya Event Internasional MXGP – Samota adalah tersedianya Medical Center dengan Tenaga Medis Profesional dan berbagai alat penunjang medis lainnya yang tentunya canggih dan sesuai Standar FIM yang telah ditentukan, selain itu Ambulance dan Helikopter pun harus tetap standby selama event berlangsung untuk bersiap melakukan evakuasi medis jika diperlukan.

Selain itu Kerjasama, komitmen, dan kerja keras berbagai pihak menjadi kunci keberhasilan pelaksanaan MXGP Samota Sumbawa. Pernyataan tersebut dibenarkan oleh Deputi CMO dr. Mokh. Rachmad Abadi, Sp.KO. saat di hubungi via WhatsApp oleh wartawan 27/06/22.

“Intinya kalau dari segi Medical.
Kerjasama, komitmen, dan kerja keras berbagai pihak mulai dari RS Manambai, RSUD Sumbawa, Dinas Kesehatan Sumbawa, dan Puskesmas-Puskesmas di Sumbawa merupakan kunci keberhasilan kami dalam menjalankan layanan kesehatan yang diakui oleh seluruh pihak sebagai layanan kesehatan balapan dengan tim, fasilitas, dan kualitas yang terbaik,” Tutupnya.

Laporan: Aini

Editor: Budi Santoso

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

by boodysank/bidiknasional.com/bidiknasional@yahoo.com | Newsphere by AF themes.