JATENGPEKALONGAN

Peringati HUT Kemerdekaan RI, Rutan Kelas IIA Pekalongan Gelar Hiburan untuk WBP

PEKALONGAN, BIDIKNASIONAL.com -Dalam Rangka memperingatti HUT Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Dharma Karya Dhika, Rutan kelas IIA Pekalongan, menggelar acara panggung hiburan pentas dangdut, pembagian hadiah, serta doa bersama untuk warga binaan pemasyarakatan (WBP) di Rumah Tahanan (Rutan) kelas IIA pekalongan, Sabtu (20-08-2022).

Untuk diketahui, menyambut hal ini WBP Rutan Kelas IIA Pekalongan pun terlihat bergembira merayakan peringatan hari kemerdekaan.

Mereka diberikan ruang ,untuk berkreasi, bergoyang melepas penat sejenak selama menjalani masa hukuman dan memaknai kemerdekaan dengan rasa kebersamaan dan mempererat persaudaraan.

Terlihat kegembiraan pada raut wajah mereka,tersenyum tertawa riang sambil bergoyang warga binaan menikmati alunan musik dangdut.

Ditemui awak media, Anggit Yongki setiawan Kepala Rutan Pekalongan Kelas IIA mengatakan, kegiatan Rutan pada hari ini dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Ke-77 tahun. Dimulai dengan doa bersama, pembagian hadiah dan menggelar tasyukuran untuk warga binaan.

“Bersyukur saat ini bisa melakukan berbagai acara, berharap kinerja para petugas bisa melayani masyarakat bisa lebih solid, komunitatif, kompak selalu, pada dasarnya kita ASN (Aparatur Sipil Negara) bukan Bos, intinya kita adalah pelayan masyarakat bertugas melayani dengan baik.

Semoga kedepannya tidak ada lagi Covid-19 sehingga segala kegiatan bisa berjalan lancar kembali normal lagi dan hiburan ini untuk warga binaan,” terangnya.

Laporan: Dikin

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button