LAMPUNGTULANG BAWANG

Dandim 0426 Tuba Tinjau Program Bedah Rumah Ibu Tanem

TULANG BAWANG, BIDIKNASIONAL.com – Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M. Si didampingi Pasi Ter Kapten Inf Sutio, meninjau langsung pelaksanaan kegiatan bedah rumah tidak layak huni (RTLH), milik salah seorang warga Ibu Tanem (65 Tahun) di Kampung Moris Jaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang, Selasa, 13 September 2022.

Kegiatan bedah rumah warga tersebut dilakukan dalam rangka Karya Bakti Satkowil TNI Semester II Tahun 2022. Kodim 0426 Tulang Bawang.

Dandim mengatakan, bahwa bedah rumah menjadi program teritorialnya dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam mengentaskan kemiskinan masyarakat.

“Saat ini kami melakukan bedah rumah tidak layak huni milik Ibu Tanem, dengan harapan dapat membantu memberikan rumah yang layak huni dan dapat memberikan kenyamanan bagi yang menempati”, tandasnya.

Dandim menambahkan, dengan harapan program ini bermanfaat bagi warga masyarakat, sehingga diharapkan pada waktu yang akan datang tidak ada lagi warga di wilayah teritorialnya yang memiliki rumah tidak layak huni dan ini juga sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat. (*)

Laporan: Dra

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button