JATENGPEKALONGAN

Rizal Bawazier PKS Adakan Jum’at Berkah di Masjid Baiturrahman Sumurbandung

Anggota Dewan Pakar PKS Rizal Bawazier bersama DPD PKS Kabupaten Pekalongan, mengadakan kegiatan Jum’at Berkah di Masjid Baiturrahman, Sumurbandung, Gejlig Sumur, Kajen, Jum’at (28/10/2022)/Foto: Dikin

PEKALONGAN, BIDIKNASIONAL.com – Anggota Dewan Pakar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rizal Bawazier bersama Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Pekalongan, mengadakan kegiatan Jum’at Berkah di Masjid Baiturrahman, Sumurbandung, Gejlig Sumur, Kajen, Jum’at (28/10/2022).

Dalam Jum’at Berkah kali ini, Rizal Bawazier bersama pengurus DPD PKS Kabupaten Pekalongan, membagikan lebih dari 200 kotak makanan siap santap untuk para jamaah shalat Jum’at.

Masjid Baiturrahman Sumurbandung memiliki luas bangunan 405 meter persegi. Dibangun pada 1989, masjid tersebut mampu menampung lebih dari 200 orang jama’ah.

Riska Yulianto, Ketua DPD PKS Kabupaten Pekalongan menuturkan, selain di Masjid Baiturrahman Sumurbandung, Rizal Bawazier juga melakukan kegiatan serupa di masjid-masjid lain di Kabupaten dan Kota Pekalongan, juga di Kabupaten Batang.

“Setiap Jum’at, kami bersama Pak RB (sapaan akrab Rizal Bawazier, red.) selalu mengagendakan kegiatan sosial ini. Ini merupakan bagian dari cara kami mendekatkan diri dengan masyarakat”, imbuh Riska Yulianto.

Ia menjelaskan, Rizal Bawazier merupakan pengusaha yang dikenal sebagai pemilik RB Group.

Bidang-bidang usahanya terdiri dari bisnis properti, konsultan perpajakan dan IT, hingga biro perjalanan serta bisnis jasa pengamanan atau security service.

Pada Pemilu 2024 mendatang, pria kelahiran 7 September 1971 itu bakal menyalonkan diri sebagai anggota DPR RI melalui PKS.

Rizal Bawazier akan maju mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) X Jawa Tengah, yang meliputi Kabupaten dan Kota Pekalongan, Kabupaten Pemalang dan Kabupaten Batang.

“Beliau membawa misi besar di bidang perekonomian dan kesejahteraan bagi masyarakat Dapil X Jawa Tengah. Itu memang bidang beliau yang berlatar belakang pengusaha”, ungkap Riska Yulianto.

Laporan: Dikin

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button