JATIMSIDOARJO

Warga Sukodono Ditemukan Meninggal di Hotel Wahyu Jaya Medaeng Waru

Rilis Polresta Sidoarjo Kasus Pembunuhan dengan korban berinisial F (41) di hotel wahyu jaya jl. Letjend sutoyo no 273 Medaeng Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo (Foto: hms)

SIDOARJO, BIDIKNASIONAL.com – Gegara selingkuh karena cemburu wanita asal desa jumput rejo sukodono berinisial F umur 41 th ini meninggal akibat diduga dicekik oleh pasangan selingkuhannya pada 01 November 2022 sekira pukul 18.00 wib di hotel wahyu jaya jl. Letjend sutoyo no 273 Medaeng Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo.

Terduga pelaku selingkuhan yang membunuh  adalah M I B alias A Umur 23 th asal Desa Klepek Suko Sewu Kabupaten Bojonegoro.

Hasil kerja keras Polresta Sidoarjo, tidak sampai 24 jam pelaku berhasil dibekuk unit reskrim di jalan raya Cepu, Jawa Tengah.

Awal kronologisnya, pelaku menghubungi korban mengajak ketemuan di jalan desa sawo cankring kecamatan sukodono kabupaten sidoarjo. Setelah mereka berdua ketemuan , pelaku langsung membonceng korban untuk keliling – keliling sampai ahirnya masuk ke hotel penginapan wahyu jaya di medaeng waru sidoarjo. Setelah itu korban pesan kamar dengan pelaku masuk kamar.

Menurut keterangan pelaku korban cemburu menuduh pelaku berhubungan dengan wanita lain, akhirnya terjadi cekcok di dalam kamar, korban juga mengungkit hutang pelaku sebesar 2 jt, akhirnya terjadi pertengkaran, pelaku mencekik korban, tapi korban membalas dan saling cekik.

Karena korban kalah kuat, korban jatuh lemas lalu di ikat sama kerudung dileher korban oleh pelaku. Kemudian korban meninggal karena kehabisan oksigen.

Sekira jam 18.00 wib penjaga hotel mengetuk pintu kamar korban di no 10 lantai 2 hotel tersebut tapi tidak jawaban. Penjaga hotel akhirnya mendobrak pintu dan ditemui korban sudah meninggal. Langsung penjaga hotel meneruskan laporan ke polsek waru dan ditindak lanjuti bersama Reskrim Polresta Sidoarjo.

Pelaku dijerat dengan pasal 338 dan pasal 365 KUHP ayat 3, tuntutannya 15 tahun penjara, jelas Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro SH,SIK.

Laporan: yah/rilis

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button