JATIMSIDOARJO

Samapta Sidoarjo Sampaikan Himbauan Kamtibmas sambil Berbagi

Jum’at (16/12/2022) Sat Samapta Polresta Sidoarjo Polda Jatim sambil menjaga Sidoarjo tetap aman dan kondusif (Foto.dok: hms)

SIDOARJO, BIDIKNASIONAL.com – Jum’at (16/12/2022) Sat Samapta Polresta Sidoarjo Polda Jatim sambil menjaga Sidoarjo tetap aman dan kondusif, mereka menebar kepedulian ke masyarakat kurang mampu melalui program Samapta Delta Peduli.

Kasat Samapta Polresta Sidoarjo Kompol Warih Hutomo mengatakan program Samapta Delta Peduli merupakan program gagasannya dengan mengusung konsep patroli sambil berbagi. Dengan harapan dapat membangun rasa kepedulian anggota Polri pada masyarakat di tengah menjalankan tugas sehari-hari. Sehingga sambil melakukan patroli kami menebar kebaikan.

“Setiap Hari Rabu dan Jumat, kami tekankan pada anggota Sat Samapta Polresta Sidoarjo untuk menyisihkan rizki yang ada, sebagai wujud rasa syukur kepada Allah,” ujar Kompol Warih.

Hasil dari yang terkumpul dari anggota Sat Samapta #polrestasidoarjo, kemudian diwujudkan bahan makanan dan air mineral untuk diberikan kepada masyarakat kurang mampu, yang ditemui anggota Samapta saat melakukan patroli kamtibmas di jalan raya.

Pada kegiatan kali ini anggota patroli berbagi kepada masyarakat di sekitar rumah sakit Delta Surya, Gor Delta Sidoarjo dan Jalan Raya Mojopahit. Anggota yang berpatroli juga memberikan himbauan kamtibmas ke masyarakat, agar turut serta menjaga wilayah Sidoarjo selalu aman dan kondusif.

“Dengan berbagi rizki pada orang duafa, kami merasa bersyukur dan agar tidak lupa diri. Selain itu kami juga dapat keliling berpatroli sambil berikan himbauan kamtibmas ke masyarakat,” lanjut Kompol Warih.

Laporan: yah

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button