JATIMNGAWI

Kepala Desa Sumengko Resmi Lantik Ramli Nur Aziz & Galuh Rismawati sebagai Perangkat Desa Sumengko

Kepala Desa Sumengko resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Kaur perencanaan, Ramli Nur Aziz serta Kaur Tata Usaha dan Umum, Galuh Rismawati sebagai perangkat desa Sumengko, Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi di aula kantor desa (09/1)// foto: leo

NGAWI, BIDIKNASIONAL,com – Kepala Desa Sumengko resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Kaur perencanaan, Ramli Nur Aziz serta Kaur Tata Usaha dan Umum, Galuh Rismawati sebagai perangkat desa Sumengko, Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi di aula kantor desa, pada Senin 09 Januari 2023, disaksikan oleh Forkopimca Kwadungan juga tamu undangan yang hadir.

Dalam sambutan nya, Kepala Desa Sumengko Drs. Sumarli mengatakan, bagi perangkat desa yang baru dilantik dan diambil sumpahnya segera menyesuaikan diri dalam tugas dan tanggung jawabnya sesuai tupoksi.

” Kemudian saya secara pribadi maupun kedinasan mengucapkan selamat untuk perangkat desa yang barusan saya Lantik, harapan kami semua untuk pegang erat tentang sumpah serta janji yang kalian ucapkan agar bisa menjadikan semangat kerja yang penuh tanggung jawab yang harus kalian emban, segeralah bergabung dan belajar, untuk menyesuaikan diri, bersama teman – temen perangkat desa lainnya Permintaan Saya, layani masyarakat Sumengko ini dengan sebaik-baiknya secara jujur, adil dan ramah” paparnya.

Dikesempatan yang sama, perangkat yang baru dilantik sebagai kaur perencanaan Ramli Nur Aziz menyatakan rasa syukur atas amanah yang di percayakan pada dirinya.

” Saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengabdikan diri di pemerintahan desa Sumengko, dengan penuh tanggung jawab yang telah diberikan kepercayaan ke saya. Kami akan terus selalu meminta arahan dari teman-teman perangkat yang sudah lama.

Sekali lagi saya ucapkan syukur kepada Tuhan Yang Esa dan pemerintah desa Sumengko yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada kami berdua untuk menjadi perangkat desa,” tuturnya.

Hal ini juga disampaikan oleh Kaur tata Usaha dan Umum yang juga baru dilantik, Galuh Rismawati.

Dirinya mengatakan ,” bahwa akan melayani masyarakat Sumengko dengan sebaik-baiknya.

” Dengan amanah yang di berikan kepada saya, akan saya laksanakan, mengingat bahwa kami sebagai abdi masyarakat, bertugas untuk melayani masyarakat sebaik – baiknya.

Saya pun akan selalu berkoordinasi dengan teman-teman perangkat desa yang lain yang sudah lama. Dalam Tugas serta fungsi dan tanggung jawab sebagai perangkat desa, dengan ungkapan rasa Trima kasih serta ucapan Alhamdulillah serta syukur kepada Allah SWT, bahwa saya bisa mendapat kesempatan untuk mengabdi kepada masyarakat desa saya sendiri ,” pungkasnya

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini berjalan lancar dan kondusif.

Untuk diketahui sebelumnya, kedua perangkat desa terlantik merupakan peserta yang sebelumnya dinyatakan lolos saat ujian.

Laporan: leo

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button