JATENGKENDAL

Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Patebon Kenalkan Tertib Berlalu Lintas Sejak Dini

Bhabinkamtibmas Polsek Patebon Aipda Sumarni, S.H. melaksanakan kegiatan Polsanak di TK Mardi Rahayu Donosari Kec. Patebon, Rabu (01/2/2023)// Foto: Peni

KENDAL, BIDIKNASIONAL.com – Dalam rangka menanamkan rasa cinta pada Polisi dan mengenalkan tertib berlalu lintas, Bhabinkamtibmas Polsek Patebon Aipda Sumarni, S.H. melaksanakan kegiatan Polsanak di TK Mardi Rahayu Donosari Kec. Patebon, Rabu (01/2/2023).

Kapolsek Patebon AKP Miyardi, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menindaklanjuti Program Kapolda Jateng tentang “Polisi Hadir”.

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan tentang tugas Kepolisian, dengan harapan anak anak memiliki rasa kecintaan kepada Polri. Tak hanya itu, anak anak juga dikenalkan dengan rambu dan aturan dasar berlalu lintas sehingga nantinya mereka akan memiliki rasa tertib dan disiplin dalam berlalu lintas di jalan raya.

“Alhamdulillah dari pihak sekolah menerima kami dengam baik, dan anak anak TK sangat antusias dan senang sekali dengan kehadiran Polisi di Sekolah”, jelas AKP Miyardi.

“Dengan rutin melaksanakan kegiatan Polsanak seperti ini, diharapkan dapat menanamkan kecintaan kepada Polri dan menanamkan budaya tertib berlalu lintas sejak dini”, pungkas Kapolsek.

Laporan: Peni

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button