BANGKALANJATIM

Polres Bangkalan Kembalikan Motor Hasil Curanmor Milik Warga Surabaya

Polres Bangkalan kembalikan motor milik Moendoko warga Jalan Ngaglik Surabaya yang dinyatakan hilang pada Jum’at 10 Maret 2023, siang (Foto: Abd Rosi)

BANGKALAN, BIDIKNASIONAL.com – Polres Bangkalan kembalikan motor milik Moendoko warga Jalan Ngaglik Surabaya yang dinyatakan hilang pada hari Jum’at siang tanggal 10 Maret 2023, disekitaran rumahnya dan telah dilaporkan ke Polsek Genteng Polrestabes Surabaya.

Motor Honda Beat yang dikembalikan tersebut, merupakan temuan anggota Unit Lakalantas Polres Bangkalan melalui hasil pemeriksaan uji tracing dibawah kendali Iptu Sys Eko Purnomo.

Dikatakan Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono, berawal ditemukannya motor ini, saat dikemudikan oleh Mr. X pada malam hari mengalami kecelakaan di akses Jalan Suramadu, tepatnya Desa Masaran, Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur.

“Mr. X ini meninggal dunia ditempat akibat menabrak sebuah Truk Fuso saat mengendarai motor Honda Beat milik bapak Moendoko yang dinyatakan hilang,”kata AKBP Wiwit Ari Wibisono, kepada wartawan BIDIK NASIONAL, Sabtu (18/03/2023).

Setelah dilakukan penelusuran nomor rangka dan nomor mesin Honda Beat tersebut, serta dicocokkan dengan yang tertera di BPKB, penyerahan motor pun dilakukan langsung oleh Kasatlantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, di Kantor Lakalantas Polres Bangkalan, pada hari Sabtu sore pekan lalu (11/03/2023).

“Alhamdulillah kita telah menyerahkan satu unit motor roda dua yang merupakan hasil Curanmor dari Satlantas Polres Bangkalan kepada yang bersangkutan atas koordinasi dengan Polsek Genteng, Surabaya,” tutur AKBP Wiwit sapaan lekat Kapolres Bangkalan.

Sementara itu, penerima motor yakni Bapak Moendoko sangat bersyukur dan berterima kasih atas kinerja dan koordinasi baik yang telah terjalin antara Polres Bangkalan dan Polsek Genteng.

“Alhamdulillah saya sangat berterima kasih kepada Satlantas Polres Bangkalan yang telah mengembalikan motor saya dicuri oleh orang tidak dikenal dan ditemukan selepas laka lantas. Semoga semakin baik dan lebih baik lagi dalam mengungkap kasus kriminal dan menciptakan kondusifitas di wilayah,” tutup Bapak Moendoko.

Pewarta: Abd. Rosi

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button