LAMPUNGTULANG BAWANG

Pemkab Tulang Bawang Gelar Rakor Persiapan Item Kegiatan 2023

Pemkab Tulang Bawang menggelar rapat koordinasi dibuka langsung oleh Plt sekretaris daerah (Sekda) Tulang Bawang, di ruang rapat utama, Jumat (3/11/2023)/ Foto: ist

TULANG BAWANG, BIDIKNASIONAL.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang menggelar rapat koordinasi (Rakor) yang dibuka langsung oleh Plt sekretaris daerah (Sekda) Tulang Bawang, di ruang rapat utama, Jumat (3/11/2023).

Rakor dihadiri langsung Pj Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan bersama jajaran pejabat teras Pemkab setempat.

Plt Sekda Kabupaten Tulang Bawang, Ferli Yuledi menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat ada beberapa item kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemkab Tulang Bawang.

“Diantaranya pengajian akbar dihalaman Pemda tanggal 14 November 2023, Evaluasi Pj Bupati akan dilaksanakan pada tanggal 1 Desember 2023, penanaman pohon yang akan dilaksanakan di area Cakat Raya sebanyak 200 batang, pelantikan kepala Kampung terpilih pada tanggal 22 Nopember 2023,” sebutnya.

Dilanjutkan, acara penyerahan bantuan Exsapator sebanyak 2 buah yang direncanakan pada tanggal 12 Nopember 2023 oleh Gubernur Lampung dan beberapa kegiatan lainnya.

Plt Sekda Ferli, berharap seluruh OPD dapat mempersiapkan kegiatan sesuai tupoksinya dengan baik dan terus memantau, serta memastikan bahwa sistem pelayanan di masing-masing masing OPD berjalan optimal dan profesional.

Selanjutnya Pj Bupati Tulang Bawang, Qudratul Ikhwan, mengingatkan bahwa kita semua harus terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas sebagai ASN yang baik dan profesional.

“Walaupun situasi yang sulit karena pengaruh inflasi global, kita harus cermat dan terus berfikir konstruktif demi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang yang tercinta,” terangnya.

Dalam Rakor tersebut, Pj Bupati kembali tekankan kepada seluruh ASN Tulang Bawang untuk terus semangat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.

Pj Bupati Qudrotul mengutarakan, situasi sulit akibat inflasi global tentu menjadi hal yang tidak mudah. Namun kekompakan dan sinergitas yang baik akan memicu spirit yang luar biasa demi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang.

“Mari terus berfikir positif dan konstruktif, bersama mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang manis “Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Mandiri Agamis, Natural, Inovatif dan Sejahtera,” ajak Pj Bupati yang juga menjabat sebagai Asisten 1 di Provinsi Lampung mengakhiri sambutannya.

Laporan: *dra

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button