JATENGPEKALONGAN

Sinergitas Antar APH, Karutan Pekalongan Lakukan Kunjungan Perdana ke Pengadilan Negeri Pekalongan Rutan Lodji

Kepala Rutan Pekalongan memperkenalkan diri dan silaturahim, sinergi dengan pihak Pengadilan Negeri Pekalongan (Foto: Humas)

PEKALONGAN, BIDIKNASIONAL.com – Kepala Rutan ( rumah tahanan ) Pekalongan yang baru, Sastra Irawan melaksanakan kunjungan ke Pengadilan Negeri Pekalongan. Rabu, 8 November 2023.

Dalam kunjungan tersebut langsung diterima oleh Ketua Pengadilan Negeri Pekalongan dalam suasana penuh keakraban dan kehangatan.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Rutan Pekalongan disamping memperkenalkan diri dan silaturahim, juga melakukan sinergi dengan pihak Pengadilan Negeri Pekalongan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing APH (Aparat Penegak Hukum) yang berkaitan dengan pelayanan dan perawatan tahanan.

Ketua Pengadilan Negeri Pekalongan Dr. H. Salman Alfarasi, S.H., M.H., mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan sinergitas antar APH (Aparat Penegak Hukum) khususnya kepada Kepala Rutan yang baru, dan berharap bisa semakin ditingkatkan.

Kepala Rutan Sastra Irawan menyampaikan terimakasih atas sambutan dari Bapak Ketua Pengadilan Negeri Pekalongan, kepada awak media beliau menyampaikan bahwa tiga (3) kunci pemasyarakatan maju salah satunya adalah sinergitas dengan APH (Aparat Penegak Hukum).

“Beberapa hari ke depan kami juga akan melakukan kunjungan ke Polres dan Kejaksaan yang menjadi wilayah kerja Rutan Pekalongan untuk melakukan hal yang sama,” ujar Sastra Irawan Kepala Rutan Pekalongan. (Humas Rutan Lodji)

Laporan: Dikin

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button