ACEHSINGKIL

Pejabat Eselon III Aceh Singkil di Mutasi, Berikut Daftar Namanya

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Eselon III Pemerintahan Kabupaten Aceh Singkil (Foto: Ist)

ACEH SINGKIL, BIDIKNASIONAL.com
Pj Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi M.AP, melakukan mutasi pejabat Eselon III di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Singkil, ada pun pelantikan dan pengambilan sumpah jabatam itu berlangsung di Gedung Op Room Setdakab Aceh Singkil, hari jumat (3/5-2024).

Acara turut dihadiri oleh, Sekretaris Daerah Ahmad Rivai, SH, Kepala Dinas BKPSDM Ali Hasmi, SE, M.Si, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Pj Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi M.AP. menyampaikan, atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya.

“Kami berharap amanah yang dipercayakan ini dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab,” ucapnya.

Azmi mengatakan, bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang baru dilaksanakan atas pertimbangan berbagai aspek, tentunya dengan mempedomani peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Proses rotasi, mutasi maupun promosi jabatan dapat dilihat dari sudut pandang kebutuhan organisasi, yakni sebagai upaya optimalisasi pelaksanaan tugas-tugas pemerintah,” ungkapnya.

” Kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, agar segera menyesuaikan diri dan beradaptasi ditempat tugas yang baru,” tutur Azmi berharap.

Azmi mengungkapkan, Pejabat yang baru dilantik sudah seharusnya memiliki wawasan luas, agar dapat membantu merumuskan maupun melaksanakan berbagai program dan kegiatan yang telah direncanakan.

“Jangan melakukan pelanggaran disiplin, jaga integritas dan moralitas, serta nama baik selaku seorang pejabat dan pegawai negeri sipil dengan senantiasa berpedoman pada peraturan peundang-undangan yang berlaku,” pesan Azmi.

Pada kesempatan tersebut, Azmi juga berpesan dan mengajak seluruhnya untuk dapat memberikan kenyamanan dan keamanan pada pelaksanaan Pemilu tahun 2024 mendatang. adapun pejabat yang baru dilantik, diantara yang dilantik yaitu:

1. H. Bungaran Tumanggor SE, dari Sekretaris Dinas Sosial dilantik sebagai Camat Danau Paris. sementara Sumadi S.IP, M.Si, dari Camat Kota Baharu menjadi Sekretaris Dinas Sosial, sedangkan Drs. Rahim dari camat Danau Paris menjadi Camat Kota Baharu.

2. Abdul Rahman S.Ikom, dari Kabag Protokol Dan Komunikasi menjadi Kepala Sekretariat Majelis Adat Aceh, sedangkan Pardi Akwin Kabag Kesmas, Ali Karya Kabag Layanan Pengadaan Barang Dan Jasa.

3. Nirwansyah Putra sebagai Kabag Umum, sedangkan Syahril sebagai Sekretariat Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik. kemudian, ILvi Rahmi dari Kabag Ortala menjadi Camat Gunung Meriah menggantikan Abdul Hanan, sementara Abdul Hanan mendapatkan jabatan sebagai Sekretaris Dinas Syari’at Islam Dan Pendidikan Dayah.

Pj Bupati Aceh Singkil Azmi menegaskan, wujudkan prestasi kerja, tunjukkan royalitas serta kinerja yang baik dalam jabatan baru saja diterima, sehingga ditingkatkan kompetensi, Iptek dan bekerjalah secara displin dengan penuh tanggung jawab.

Sumber: BKPSDM Aceh Singkil

Laporan: Roni S

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button