ACEHSINGKIL

Warga Desa Sianjo Anjo Kecamatan Gunung Meriah Terharu atas Kedatangan Oyon dan Hamzah

Salah satu warga Desa Sianjo Anjo menitikan air mata atas kehadiran kehadiran Oyon dan Hamzah (Foto: Nurha BN Aceh Singkil)

ACEH SINGKIL, BIDIKNASIONAL.com -Kehangatan terasa di Desa Sianjo Anjo Kecamatan Gunung Meriah pada selasa malam rabu(1/10/2024), ketika pasangan nomor 1 Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Aceh Singkil Periode 2024-2029. H. Safriadi, SH yang akrab disapa Oyon dan H. Hamzah Sulaiman, SH, berkunjung untuk temu ramah dengan warga Desa Sianjo-Anjo.

Kehadiran Oyon dan Hamzah disambut antusias oleh warga, yang sudah menanti kedatangan Oyon dan Hamzah sejak sore. perasaan terharu pun menyelimuti suasana pertemuan tersebut, menggambarkan harapan besar yang dititipkan masyarakat kepada keduanya untuk membawa perubahan bagi Aceh Singkil.

Dalam sambutannya Oyon mengungkapkan, rasa syukurnya atas sambutan hangat yang diberikan warga Desa Sianjo Anjo. “Kami sangat tersentuh dengan penerimaan warga yang begitu hangat, ini menjadi semangat bagi kami untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat dan membawa Aceh Singkil ke arah yang lebih baik,” ujar Oyon dihadapan warga yang hadir.

Sementara itu Hamzah menambahkan, bahwa pertemuan ini bukan sekwdar ajang kampanye. melainkan juga kesempatan untuk mendengarkan langsung harapan dan keluh kesah masyarakat, kami berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat, mendengar dan memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan serta keinginan warga.

“Insya allah, dengan doa dan dukungan bapak/ibu semua. kita bisa membawa perubahan yang lebih baik,” ungkap Hamzah.

Suasana semakin hangat dengan adanya dialog interaktif antara warga dan pasangan calon, dimana warga bebas menyampaikan aspirasi serta pertanyaan terkait visi dan misi pasangan ini.

Banyak warga yang mengungkapkan harapan mereka, agar pembangunan infrastruktur desa serta kesejahteraan ekonomi menjadi prioritas. mengingat banyaknya potensi, yang masih perlu dikembangkan di wilayah tersebut.

Pertemuan ini berakhir dengan penuh optimisme, dimana warga Desa Sianjo Anjo menunjukkan dukungan mereka kepada Oyon dan Hamzah untuk mewujudkan Aceh Singkil yang lebih maju dan sejahtera.

Laporan: Nurha

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button