WAY KANAN

Pemerintah Kampung Pulau Batu Buka Donasi Pembangunan Fisik Rumah Ibadah

WAY KANAN, BIDIKNASIONAL.com –
Pemerintah Kampung Pulau Batu Kecamatan Negri Agung Kabupatèn Way Kanan Lampung membuka donasi untuk percepatan pembangunan fisik rumah ibadah, Senin (13/08/2023).

Ketua panitia Sopiyan mengatakan,” bantuan dari masyarakat dalam bentuk apapun akan diterima oleh panitia demi terwujudnya pembangunan masjid Nurul Iman yang berlokasi di dusun 3 Kampung Pulau Batu kecamatan negeri Agung Way kanan baik itu donasi uang, material, ataupun tenaga selama dalam proses pengerjaannya,” ungkapnya

Sementara itu Andre operator Kampung yang mewakili Kepala Kampung Pulau Batu Bahagia Nata Alam mengatakan siapapun dapat terlibat untuk bergotong-royong ataupun donasi dan yang ingin menyisihkan sedikit rezekinya untuk beramal jariyah, bukan untuk mengharapkan pujian dan sanjungan.

Andre juga menambahkan semua yang dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan untuk memberikan motivasi kepada khususnya masyarakat Kampung Pulau Batu. Selain itu juga kegiatan tersebut untuk menciptakan tali silaturahmi antara Pemerintah Kampung dan masyarakat. Bagi masyarakat yang ingin berdonasi dapat disalurkan langsung melalui nomor rekening BRI (8054-01-013580) atas nama Masjid Nurul Iman”.

Laporan: Arye

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button