SUMUT

Kapolres Bersama Kacab BRI Serahkan Buku Tabungan Ke Penerima Bantuan Langsung Tunai

LABUHANBATU, SUMUT, BN-Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus darojat didampingi Kepala Cabang Bank BRI Rantauprapat dan Kasat Lantas AKP Rusbenny, menyerahkan buku tabungan ke penerima bantuan langsung tunai (BLT), Selasa (5/5/2020) di Aula Serbaguna Polres Labuhanbatu.

Penyerahan Bantuan dari pemerintah pusat melalui Polri kepada pengemudi transportasi umum dan masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah Kabupaten Labuhanbatu, merupakan bantuan untuk warga terdampak wabah Covid 19.

Bantuan langsung tunai tersebut disalurkan melalui Bank BRI dengan masing-masing penerima membuka rekening Bank BRI. Di mana, bantuan tunai sebesar Rp. 600.000 tersebut diberikan selama 3 bulan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyerahkan bantuan langsung tunai melalui Bank BRI berupa buku tabungan kepada perwakilan penerima bantuan tersebut dengan jumlah calon penerima sejumlah 117 peserta. Di mana para peserta dapat menerimanya setelah menerima program pelatihan yang telah ditetapkan pemerintah.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi penerimanya di tengah pandemi wabah virus corona.

“Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi wabah virus corona ini,” ujar Kapolres. (MF Tarigan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button