BALIDENPASAR

Baku Hantam Dua Pekerja Proyek Jembatan

Teks Foto : Pekerja dari PT Brantas Abipraya yang terlibat perkelahian diamankan oleh teman-temannya

• Tukad Ayung, Viral di Media Sosial

DENPASAR, bidiknasional.com – Video perkelahian dua buruh proyek rehabilitasi jembatan di Sungai Ayung, Jalan Gatot Subroto Timur, Denpasar, Selasa (23/11), viral di media sosial (medsos).

Dalam video itu, mempertontonkan dua buruh proyek tersebut tampak bersitegang di tengah situasi kemacetan arus lalu lintas yang sedang padat merayap. Beruntung teman mereka dengan sigap melerai perkelahian itu.

Diketahui buruh yang berkelahi dari PT Brantas Abipraya bernama Agus dan Bambang. Dari penuturan mereka, perkelahian itu dipicu karena kesalahpahaman saat mereka bertugas mengatur arus lalu lintas secara buka tutup.

Peristiwa itu dipicu karena adanya ambulance yang melintas dari arah barat yang dijaga Agus. Saat bersamaan, dari arah timur lalu lintas sedang dibuka oleh Bambang. Karena prioritas, ambulance dipersilakan melintas. Sayangnya, kendaraan roda dua juga turut melintas di belakang ambulance.

Peristiwa itu pun memicu kemarahan yang berjaga di timur, dan mempertanyakan kenapa roda dua juga diizinkan ikut melintas. “Kami sudah damai pak,” kata Agus.

Hal mengejutkan juga terungkap dari penuturan para buruh ketika disambangi wartawan. Ternyata gaji mereka juga sedang tersendat.

Sementara itu, selaku Project Manager PT Brantas Abipraya, Hidayatullah saat dihubungi wartawan ini tak mengangkat telpon. Begitu juga dengan pesan singkat WhatsApp, pihaknya kontraktor tak membalasnya hingga berita ini ditulis.

Untuk di ketahui, jembatan di Sungai Ayung ini tahap rehabilitasi. Untuk sementara dan menghindari kemacetan, arus lalu lintas dilakukan dengan sistem buka tutup. (awi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button