JATENGKENDAL

Antisipasi Cegah Covid-19, Jajaran Polres Kendal Perketat Prokes Tempat Wisata

KENDAL, BIDIKNASIONAL.com – Polsek Kaliwungu dalam pelaksanaan Patroli di tempat wisata pantai Ngebum ikut Desa Mororejo Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal. Jawa Tengah Minggu (30/01/2022).

Kapolsek Kaliwungu, AKP Irsanto S.H memberikan himbauan kepada pengelola dan pengunjung pantai Ngebum agar selalu mematuhi Prokes dan memakai Masker.

“Kami menghimbau kepada pengelola jika sekiranya pengunjung terlalu banyak, agar mengatur jumlah masuk keluarnya pengunjung guna mencegah penyebaran Covid 19,” kata Kapolsek Kaliwungu.

Sementara itu dari Admin, pengelola pantai Ngebum mengatakan bahwa hingga saat ini situasi pantai Ngebum dalam keadaan aman kondusif.

“Pengelola dan pengunjung pantai Ngebum sebagian besar sudah menggunakan masker dan sudah mematuhi Prokes. Dan diperkirakan jumlah pengunjung pantai Ngebum kurang lebih 500 orang,” ujar Pegurus pantai Ngebum.

Salah satu pengunjung pantai Ngebum ,Sunaryo (37) warga Kendal mengatakan bahwa wisatawan ramainya hanya diwaktu liburan saja seperti Hari Minggu ini, hari hai biasah si nggak terlalu ramai.

Seorang wisatawan ini juga menyampaikan walaupun suasana masih saat Pandemi Ia tetap mematuhi Prokes “kami sekeluarga juga memakai Masker dan juga tetap menjaga jarak. Semoga pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya.

(Doni Kurniawan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button