JATIM

BUMBUNG KOSONG, “LAWAN ATAU ANCAMAN” ? (1)

» Terus Bergerak, MAKO Busong Hadir Di Jantung Kota

 

Kompak, Relawan Busong foto Bersama Di MAKO

PASURUAN, JATIM, BN – Tekat relawan Bumbung Kosong (Busong red) “berlaga” pada kontestasi Pilkada Kab. Pasuruan 2018 kali ini tampaknya bukan isapan jempol belaka.

Kendati bukan sebagai Pasangan Calon (Paslon) yang terdaftar secara sah di KPU Kab. Pasuruan karena Pilkada Kab. Pasuruan hanya di ikuti oleh satu Paslon yaitu Irsyad Yusuf – Mujib Imron (ADJIB), namun keberadaan dan pergerakan relawan Busong patut di perhitungkan.

Mengapa demikian, selain aktif memberikan pendidikan politik di sosial media baik facebook (fb), maupun grup whatsApp (wa) tentang Paslon tunggal dalam perspektif demokrasi dan hak konstitusional setiap warga negara untuk memili alternatif. Rewalan Busong juga terus bersuara lantang dan bergerak di “dunia nyata”.

Sugito, Relawan Busong yang Dikenal Kritis di Sosmed

Terbukti Sabtu, (24/02) relawan Busong yang di koordinatori Gunawan Karyanto memantapkan niat dan tekatnya untuk “memenangkan” kontestasi dengan mendirikan Markas Komando (MAKO) Kemenangan Kotak Putih untuk Pilkada Kab. Pasuruan 2018.

Menurut Gunawan Karyanto, koordinator relawan Busong saat ditemui wartawan BIDIK NASIONAL – bidiknasional.com menjelaskam tujuan berdirinya MAKO Kemenangan Kotak Putih untuk Pilkada Kab. Pasuruan kali ini sebagai wadah aspirasi dan advokasi relawan Busong.

“Tujuan berdirinya MAKO Kemenangan Kotak Putih untuk Pilkada Kab. Pasuruan kali ini sebagai wadah aspirasi dan advokasi relawan Busong untuk bertukar pikiran, saran dan gagasan dalam upaya bersama menuju kemenangan,” tegasnya.

Dari pantauan wartawan BIDIK NASIONAL – bidiknasional.com Sabtu (24/02) sekitar pukul 11:00 WIB, MOKO Kemenangan Kotak Putih untuk Pilkada Kab. Pasuruan yang berkedudukan di JL. A. Yani Bangil Kidul, dalam jantung Ibu Kota Kab. Pasuruan tampak ramai dikunjungi relawan Busong. (toddy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button