Connect with us

Diskominfo Labuhanbatu Gelar Kegiatan Sosial Menyambut Bulan Ramadhan

SUMUT

Diskominfo Labuhanbatu Gelar Kegiatan Sosial Menyambut Bulan Ramadhan

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu melalui Lembaga Penyiaran Publik Lokal LPPL RSPD FM Labuhanbatu dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H mengadakan kegiatan sosial diantaranya melaksanakan kegiatan Donor darah, memberikan Santunan Kepada Anak Yatim dan mengadakan Lomba Pintar Membaca Dongeng.

Kegiatan yang bernuansa islam dan sosial itu dikemas dan digelar di Halaman Studio RSPD FM Jalan SM Raja Rantauprapat, Minggu (13/5) bekerja sama dengan PMI Labuhanbatu untuk kegiatan donor darahnya.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu H Muhammad Ihsan Harahap, ST yang diwakili oleh Muhammad Azan Ritonga, S.Pd sebagai penanggungjawab pelaksana harian LPPL RSPD FM dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan ini dilakukan adalah atas dasar rasa kebersamaan untuk menolong sesama yaitu dengan aksi donor darah dan menyantuni anak yatim serta membudaya-kan baca kepada anak-anak dengan diadakannya lomba pintar membaca dongeng.

Menurut Azan Ritonga, kegiatan ini adalah moment yang sangat tepat dalam menyambut bulan suci ramadhan 1439 H, karena beberapa hari lagi kita sudah melaksanakan ibadah puasa, harapan kami kiranya ibadah puasa yang kita laksanakan nantinya dapat terlaksana dengan baik dan sempurna, dan yang perlu diingat bahwa RSPD FM Labuhanbatu akan tetap setia menemani santap sahur dan berbuka anda pada bulan puasa nanti bahkan anda juga dapat mendengarkan berbagai ceramah agama yang disampaikan oleh para ustadz/penceramah melalui siaran radio RSPD.

Azan Ritonga hanya mengingatkan, per-banyaklah amal ibadah dibulan suci rama-dhan ini, manfaatkan moment ramadhan ini dengan baik dan jangan pernah beralih siaran, tetaplah pada canel Radio RSPD FM Labuhanbatu. (M.SUKMA)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in SUMUT

To Top
%d blogger menyukai ini: