JATIM

Mapolres Banyuwangi Siaga Penuh Dan Perketat Penjagaan

Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman

BANYUWANGI, JATIM, BN – Terkait terjadinya serangan teroris di Mapolres-tabes Surabaya, Senin (15/05) Jam 09.00 WIB, Polres Banyuwangi langsung melaku-kan siaga pengamanan di pintu masuk Mapolres Banyuwangi.

Sejumlah petugas langsung disiagakan didepan pintu Mapolres Banyuwangi dan memeriksa seluruh pengunjung yang hen-dak memasuki area Mapolres Banyuwangi.

Menurut Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman menjelaskan sebelum ada-nya peledakan, pihaknya sudah melakukan langkah-langkah antisipasi, dan untuk hari ini penjagaan diperketat khususnya di pintu masuk Mapolres Banyuwangi.

“Penjagaan di Mapolres Banyuwangi mau-pun fasilitas kita perketat, kita melakukan selektif pemeriksaan terhadap orang maupun barang yang akan masuk di Mapolres, ” terang AKBP. Donny.

Sebelumnya menurut Kapolres Banyuwangi, pihaknya bersama jajaran FORPIMDA, Fo-rum Komunikasi Umat Beragama (FKUB), dan seluruh elemen masyarakat Banyuwa-ngi menggelar Deklarasi Pernyataan Sikap bersama yang menyatakan bahwa akan melawan aksi terorisme secara bersama-sama.

“Kita juga melakukan antisipasi beberapa penyekatan dan razia di tempat kegiatan-kegiatan lainnya hingga subuh tadi, dan kegiatan ini akan berlangsung secara terus menerus mulai dari arah Jember dan Situbondo, maupun di wilayah Pelabuhan Asdp ketapang dan Bandara udara,” lanjut Kapolres Banyuwangi.

“Semoga situasi jelang Ramadhan akan datang dan Idul fitri 1439 H berjalan aman dan kondusif,” pungkas Kapolres Banyuwa-ngi. (Tim BN banyuwangi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button