JATIM

Banyuwangi Kategori 10 Besar Peringkat Terbaik Nasional 2018

BANYUWANGI, JATIM, BN – Tahun 2018 ini, Kabupaten Banyuwangi mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, terkait Yokatta Won-derful Indonesia Tourism Award 2018 dengan kategori Peringkat 10 Besar Nasional.

Acara ini bertempat di balai room Gedung Sapta Pesona Lantai 1 hari Jumat (20/07/2018) pukul 19.00 wib di kantor Kemen-terian Pariwisata RI.

Pemkab Banyuwangi di wakili oleh sekre-taris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan bersama rombongan Tarian Jejer Gandrung Kembang Menur 8 orang.

Sekdin Disparbud Banyuwangi Choliqul Ridho menyampaikan,” benar mas, saya mewakili Bupati Banyuwangi H. Abdullah Azwar Anas untuk mengikuti acara pem-berian Piagam penghargaan kategori tingkat Kabupaten terbaik 10 besar Nasional di room gedung Sapta pesona lantai 1 Kementerian Pariwisata RI,” jelasnya pada Tim wartawan BIDIK Nasional. (22/07/2018).

Harapannya Kepala Disparbud Banyuwangi MY. Bramuda melalui sekretaris Choliqul Ridho semoga Kepariwisataan Banyuwangi dapat lebih baik lagi dan bersama masyarakat serta pihak-pihak terkait untuk ikut melestarikan Kepariwisataan dan wisatawan lokal maupun wisatawan luar negeri senang berkunjung di Bumi Blambangan kabupaten Banyuwangi. (Djoni/ Tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button