SUMUT

Plt Bupati Labuhanbatu Apresiasi Kegiatan Gotong Royong PP Rantau Utara

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Di sela-sela kesibukannya dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya kepada masyarakat Labuhanbatu, Pelaksana tugas Bupati, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT menyempatkan diri mampir ke Simpang Enam, Jalan Sudirman Rantau Prapat, dan melihat warganya dari kader Pemuda Pancasila sedang melakukan bhakti sosial gotong royong, pengecatan pagar monumen kepahlawanan dan pembersihan taman monumen, Rabu (15/8/18).

“Kedatangan Plt Bupati tidak disangka-sangka, beliau mampir setelah melihat kami sedang melakukan bhakti sosial gotong royong dalam rangka menyambut Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 73 tahun,” ujar Paisal Akbar Ray, Ketua PAC Pemuda Pancasila.

“Plt Bupati tadi sedang melintas hendak melaksanakan kegiatan pemerintahan, tiba-tiba mobilnya datang merapat dan beliau turun menemui kami yang sedang melakukan pengecatan pagar monumen tersebut,” sambungnya.

“Jujur saya sangat kaget sekaligus kagum dengan kerendahan hati Plt Bupati Andi, pasalnya seorang pejabat publik beliau tidak mengurangi kedekatannya ke masyarakat bawah, ini sangat memotivasi saya untuk berbuat yang lebih baik lagi,” sambungnya.

Ditemui di lokasi kegiatan gotong royong, Plt Bupati Labuhanbatu, sekaligus Ketua MPC Pemuda Pancasila Labuhanbatu, mengata-kan ke wartawan,” Ya sangat bagus kegiatan sosial dan gotong royong seperti ini harus ditingkatkan jalin kerjasama yang baik kordinasinya dijaga agar semua pihak dapat membantu dan bersinergitas dengan pemerintah setempat dan masyarakat,” ucapnya.

“Kita sebagai pejuang-pejuang Pemuda Pancasila harus dapat mengisi kemer-dekaan ini dengan program-program kerja yang sudah tersusun agar kedepannya semakin baik. Jangan lagi tunjukkan arogansi yang merugikan organisasi apalagi sampai merugikan masyarakat itu sangat tidak baik, mari kita bangun daerah kita walau hanya dengan kemampuan kita yang terbatas, seperti tema Hut Republik Indonesia yang ke 73 tahun ini, Kerja kita prestasi bangsa, dengan itu mari kita berkarya nyata untuk masyarakat,” tandas Plt Bupati menutup komunikasinya.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut terlihat hadir dari pengurus MPC Labuhan-batu dan PAC Rantau Utara serta pengurus ranting se-kecamatan Rantau Utara.

Pantauan wartawan bidiknasional.com sekitar tujuh puluh orang kader Pemuda Pancasila ikut dalam kegiatan bhakti sosial dan gotong royong tersebut. (M.SUKMA)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button