Connect with us

Bidik Nasional

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Banjarsari

KALBAR

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Banjarsari

KETAPANG, KALIMANTAN BARAT, BN – Tanggal 16 Agustus 2018 masyarakat Kendawangan digegerkan dengan pene-muan sesosok mayat berjenis kelamin laki laki tanpa identitas.

Lokasi penemuan mayat tersebut di Dusun Wonosari Desa Banjarsari Kecamatan Kendawangan Kabupaten ketapang Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar).

Mayat berjenis laki laki itu di temukan seorang warga sekitar tergeletak di tepi jalan persawahan masyarakat.

AKP Indra Asrianto S.I.K Kapolsek Kendawangan melalui Kanitnya menerang-kan, ” kami di hubungi ibu Kadus bahwa ia menemukan sesosok mayat,” katanya.

Ia menuturkan nenindaklanjuti hal tersebut, Polsek Kendawangan membentuk tim untuk menuju ke lokasi.

“Setelah sampai di lokasi kami mengecek si mayat tersebut. Kami agak kesulitan dikarenakan mayat tersebut tidak memiliki identitas, kami tanya warga sekitar tidak ada yang mengenal mayat tersebut,” terangnya.

“Akhirnya kami bawa ke Puskesmas Kendawangan guna pemeriksaan lebih lanjut. Diperkirakan umur simayat tersebut menurut dokter antara 50 sampai 60 tahun,” lanjutnya.

“Yang menjadi masalah lagi tidak ada satu orangpun yang mengenal mayat tersebut. Akhirnya Polsek Kendawangan berkomuni-kasi dengan pemuka masyarakat untuk menguburkan nya di pemakaman umum,” tutupnya. (Erwin)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in KALBAR

To Top