Connect with us

Desa Mojosari Rejo Adakan Lomba Bola Volley Bergensi

10 views

JATIM

Desa Mojosari Rejo Adakan Lomba Bola Volley Bergensi

GRESIK, JATIM, BN – Semangat kemerdekaan RI yang bertepatan dengan HUT RI Ke-73 Tahun dimeriahkan oleh semua lapisan masyarakat, mulai pengibaran bendera merah putih serta kegiatan lomba dan hiburan yang diselenggarakan oleh RT dan RW setempat.

Seperti halnya di Desa Mojosari Rejo dimana sejak Tanggal 28 Juli hingga Tanggal 24 Agustus 2018 nanti, mengadakan berbagai perlombaan dan hiburan.

Salah satunya lomba bola volly bergengsi. Disebut bergengsi karena para pemain dari masing – masing team berasal dari pemain papan atas (Pemain Liga).

Tak kalah menarik dengan lomba yang lainnya seperti catur, panjat pinang, dan lomba kebersihan lingkungan. Karnaval, hiburan Ishari (musik rebana) turut memeriahkan acara diakhir lomba.

Pada penghujung acara akan diadakan pentas seni Ludruk Irama Baru Mojokerto.

Tim juri datang unsur Muspika Kecamatan Driyorejo demi menjaga netralitas penilaian.

“Secara keseluruhan acara ini telah menelan biaya yg cukup fantastis sebesar 100 juta rupiah. Dana tersebut didapat dari swadaya masyarakat setempat,” tutur kepala Desa Mojosari Rejo, bapak Sukendha. SH.

Sebelum mengakhiri perbincangan dengan wartawan BN, Ia menambahkan bahwa dari seluruh acara yang diselenggarakan ini dapat dijadikan motivasi serta harapan kedepan khususnya Desa Mojosari Rejo beserta perangkat dan instansi terkait untuk dapat menciptakan keharmonisan serta menjalin kekompakkan dan keguyupan sehingga Desa Mojosari Rejo menjadi lebih baik dan maju. (ARY).

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATIM

To Top
%d blogger menyukai ini: