BALI

Kapolda Bali Turut Hadir Dalam Rangka Upacara HUT RI Ke – 73 Di Lapangan Nitip Mandala Renon

DENPASAR, BALI, BN – Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose didampingi Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha beserta Pejabat Utama Polda Bali menghadiri Pelaksanaan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, bertempat di Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar. Jumat, (17/8).

Bertindak selakuĀ  inspektur upacara dalam Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73 Tahun 2018 di Provinsi Bali adalah Gubernur Bali Made Mangku Pastika, dimana jalannya upacaraĀ  dari awal sampai dengan selesai diguyur hujan lebat, meskipun demikian tidak mengurangi semangat pasukan Paskibraka yang akan melaksanakan pengibaran bendera Merah-putih.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Hengki Widjaja, S.I.K., M.Si saat dimintai keterangan usai pelaksanaan upacara mengatakan, pelaksanaan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang baru saja dilaksanakan berjalan dengan aman dan lancar. Meski diguyur hujan.

Pelaksanaan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Niti Mandala Renon juga dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi di Provinsi Bali, serta dari unsur TNI, Polri, PNS, pelajar, guru, dosen, dan masyarakat. (awi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button