JATIM

Berkerjasama Dengan Polresta Sidoarjo Dan Pemdes Lambangan, AJS Gelar Pengobatan Gratis

SIDOARJO, JATIM, BN – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 Tahun, Aliansi Jurnalis Sidoarjo (AJS) menggelar berkerjasama dengan Polresta Sidoarjo dan Pemerintah Desa (Pemdes) Lambangan Kecamatan Wonoayu me-nggelar pengobatan gratis kepada masyarakat.

Rencananya, acara pengobatan gratis akan digelar pada Minggu depan Tanggal 26 Agustus 2018 mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai dihalaman Kantor Desa Lambangan Kecamatan Wono Ayu.

Dalam acara tersebut rencana akan mengundang dan didukung oleh 23 kepala desa dan warganya, se Kecamatan Wono Ayu Kabupaten Sidoarjo.

Sebelum melakukan pengobatan gratis dengan perencanaan jumlah pasien 300 orang, para  awak media ini juga akan menggelar jalan sehat pada Pukul 6.00 WIB. Setelah pengobatan para pasien ini akan diberikan bingkisan sembako oleh panitia AJS.

Program kegiatan AJS sesuai dengan profesinya mereka akan melakukan kegiatan sosial terus menerus dari desa ke desa.

Sebelumnya pada kamis malam Tanggak 16 Agustus 2018 AJS juga ditunjuk sebagai tim juri lomba lingkungan oleh Pemdes Lambangan.

Mulyanto, Kepala Desa Lambangan mengatakan,” saya sangat senang dengan adanya AJS (kum-pulan wartawan) masuk ke desa Lambangan ini, karena sangat membantu kepada masyarakat Desa Lambangan,” ungkapnya. (yah)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button