Connect with us

Plt Bupati Labuhanbatu Silahturahmi Dengan Kader PP Dan Warga

JATIM

Plt Bupati Labuhanbatu Silahturahmi Dengan Kader PP Dan Warga

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT, melakukan kunjungan ke beberapa lokasi di Kecamatan Bilah Hulu dalam rangka untuk mendekatkan diri ke masyarakat sebagaimana motto Plt Bupati yang selama ini bahwa pemimpin itu adalah pelayan masyarakat bukan dilayani masyarakat.

Kesempatan itu tidak disia-siakan Plt Bupati, H. Andi Suhaimi, untuk bercengkrama dan bersilahturahmi dengan masyarakat dan Kader Pemuda Pancasila Kecamatan Bilah Hulu, Jum’at (24/8/18).

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bilah Hulu, Samsul Rizal atau biasa disapa dengan panggilan Bung Endo kepada Bidik Nasional com, mengatakan, “Sebelumnya Plt Bupati Labuhanbatu, dan sekaligus ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu, tidak memberi kabar kepada kami atas kunjungannya ke Kecamatan Bilah Hulu, mendadak saja beliau menelpon saya, bahwa beliau mau mampir ke kantor PAC Bilah Hulu, kaget saya bang. Pasalnya nggak ada persiapan untuk menyambut beliau selaku Plt Bupati Labuhanbatu dalam hal ini,” terangnya.

“Spontan saya yang tidak ada persiapan menghadap beliau, secara pribadi saya sangat bangga dan salut bang kepada Ketua Andi, karena di sela-sela kesibukannya yang begitu padat, beliau masih mau mampir dan bersilahturahmi dengan kami dan masyarakat Aek Nabara Bilah Hulu,” sebutnya.

“Disamping itu, selain berkunjung dan bersilahturahmi dengan kami pengurus PAC Bilah Hulu, beliau juga mengajak kami untuk menjalankan ibadah sholat Jum’at bersama di Masjid Raya Nurul Huda Jalan Ahmad Yani, Aek Nabara Desa Emplasmen Kecamatan Bilah Hulu,” tandasnya.

Pantauan media bidiknasional.com banyak masyarakat yang kaget atas kedatangan Plt Bupati Labuhanbatu, terlihat juga tokoh masyarakat dan warga menyambut serta bersalaman dengan orang nomor satu di Labuhanbatu ini. (M.SUKMA)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATIM

Advertisement




Trending

Advertisement Free counters!
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: