BALI

Kapolda Bali Terima Kunjungan Pejabat Sementara Gubernur Bali

DENPASAR, BALI, BN – Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Karo Ops Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Nyoman Sumanajaya, Direktur Intelkam Polda Bali Kombes Pol. Akhmad Jamal Yuliarto, S.I.K., M.Si. dan Kasat Brimob Polda Bali Kombes Pol. Yopi Indra Prasetya Sepang, S.I.K. menerima kunjungan Penjabat Sementara Gubernur Bali, Drs. Hamdani, M.M., M.Si., Ak., di Ruang Tamu Kapolda Bali, Senin (3/9/2018).

Dalam pertemuan, Drs. Hamdani, M.M., M.Si., Ak. mengucapkan terima kasih atas penerimaannya. Selain bersilaturahmi dan memperkenalkan diri, kedatangan Penjabat Sementara Gubernur Bali itu juga untuk membahas kerjasama Polda Bali dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali.

Pada kesempatan tersebut, Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose mengatakan, sebagai bentuk kerjasama dengan Pemprov Bali, pihaknya akan mengedepankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dalam mewujudkan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat, tentunya dengan back up dari Polda Bali.

Sementara, terkait perkembangan situasi keamanan menjelang Annual Meeting IMF-World Bank dan Pilpres tahun 2019, Kapolda mengungkapkan bahwa Polda Bali telah melaksanakan berbagai kegiatan cipta kondisi (Cipkon) untuk menjaga situasi Kamtibmas. Seperti Deklarasi Anti Narkoba dan Premanisme yang dilaksanakan di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Sabtu (1/9).

ā€œKami telah melaksanakan Deklarasi Anti Narkoba dan Premanisme yang diikuti puluhan ribu masyarakat Bali. Tujuannya agar masyarakat Bali seluruhnya bergerak demi terciptanya Bali yang damai, bebas dari narkoba dan premanisme,ā€ pungkas Kapolda Bali. (AWI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button