JATIM

Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Maju Di Caleg 2019 Siap Sejahterakan Ekonomi Kerakyatan

BANYUWANGI, JATIM BN – Tahun 2018 ini, Ketua DPC Partai Demokrat Michael Edy Hariyanto, SH maju mencalonkan Legeslatif.

Tepatnya hari Minggu (21/10) Michael bersama kawan-kawannya bersosialisasi tentang ekonomi kerakyatan dan penyampaian kesejahateraan ekonomi dengan masyarakat dilapangan Desa Pendarungan Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi.

Sosok kepribadian Michael yang humanis cara memimpin bawahannya mulai pengurus dan anggota Partai Demokrat DPC Banyuwangi saling menghargai satu dengan yang lain sehingga terjalin hubungan yang harmonis.

Sosialisasi yang dilakukan saudara Michael diawali memperkenalkan dirinya maju sebagai Calon Legeslatif DPRD Dapil 2 Banyuwangi dan disertai tanya jawab dengan masyarakat Pendarungan.

Masyarakat menyampaikan keiginannya agar jalan yang rusak diperbaiki, mushola perlu diperbaiki, pertanian dan sembako bisa mudah terjangkau harga daya beli untuk masyarakat, bahkan ada warga yang cacat fisik bisa diberi santunan untuk kesehatan, juga anak-anak yang kurang untuk menempuh ilmu pendidikan sekolah sampai di Universitas bisa dipermudah biaya pendidikannya.

Kabiro wartawan Bidik Nasional Banyuwangi mengkonfirmasi kepada Michael, ia menyampaikan,” Kami terketuk hati nurani untuk mensejahterahkan ekonomi kerakyatan pada masyarakat, siap berkomitmen apabila kami terpilih di Caleg DPRD Dapil 2 Banyuwangi dan siap mensejahterakan masyarakat dengan ekonomi kerakyatan,” tuturnya.

Acara sosialisasi ekonomi kerakyatan dengan masyarakat Pendarungan didukung oleh media JTV dan Rapi TV, diawali dengan dihibur artis penyanyi lokal Banyuwangi untuk menghibur dengan lagu khas using Banyuwangi dan lagu dangdut, dipertengahan acara ini, untuk panitia menyediakan door pres hadiah dan warga Pendarungan diajak lomba karung, lomba klompen/ bakiah mulai bapak- bapak dan ibu-ibu.

Michael menambahkan pilihlah Calon Legeslatif yang baik dan mengerti kebutuhan masyarakat terutama perekonomian kesejaterahan masyarakat.

Diakhir acara ini, saudara Michael membawakan lagu using bersama artis penyanyi lokal Banyuwangi, nampak hadir juga petugas pengamanan dari anggota Polres Banyuwangi, betjalan lancar aman dan kondusif. (Djoni/ TIM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button