Pelantikan BPD Se Kecamatan Tegalsari Dan Santunan Yatim Piatu

0

BANYUWANGI, JATIM, BN – Hari Kamis tanggal 1 November 2018 jam 14 : 00 Wib panitia Pelantikan Badan Permusyaratan Desa (BPD) 6 desa yaitu 1. Desa tegalsari 9 orang, 2. Dasri ialah 9 orang, 3. Tamansari 7 orang, 4. Karangdoro 9 orang, 5. Tegalrejo 7 orang , 6. Karangmulyo 7 orang, jumlah BPD baru 48 dilaksanakan sumpah jabatan pereode 2018 – 2024 di Pendopo Kecamatan Tegalsari di pimpin oleh Camat Satrio E.sos.

“Sebelum pengambilan sumpah jabatan BPD yang baru memberikan santunan anak yatim piatu 11, ” jelasnya Bintang Ketua panitia.

“Pelantikan 6 desa BPD se – kecamatan Tegalsari ini lebih proaktif dengan kepala desa masing masing dan senergik bersama masyarakat serta pemerintah desa. Agar pelaksanaan program pemerintah desa bisa berjalan sesuai dengan harapan masyarakatnya,” tambahnya Bintang.

Camat Tegalsari Satrio E.sos mewakili Bupati Banyuwangi membacakan sambutan bupati.

“Atas nama Bupati H Abdul Azwar Anas saya Lantik BPD 6 Desa Tegalsari – Banyuwangi,” kata Satrio E.sos dalam pelantikan itu.

“Saya mengharapkan 6 desa BPD yang baru di lantik bisa bekerja dengan baik bersama kepala desa masing masing juga pemerintah nya agar program pembangunan desa lebih maksimal. Badan Permusyaratan Desa (BPD) yang baru lebih proaktif serta senergik di semua elemen masyarakat untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat desa masing masing, ” harapan camat Satrio E.sos.

“Untuk BPD yang masa tugas sudah selesai tahun 2018 ini, saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerja samanya di waktu menjalankan tugas bersama pemerintah kecamatan dan pemerintah desa selama 1 pereode ini. Bagi BPD yang baru dilantik ini selamat menjalankan tugasnya masing-masing sesuai dengan Besik nya, ” pungkas Satrio E .sos.

“Mari kita bekerja keras membangun desa masing masing bersama dengan BPD yang baru, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat nya. Dan terima kasih kepada BPD yang lama sudah bekerja dengan baik bersama pemerintah desa dan kecamatan Tegalsari yang kita cintai ini. Semoga dengan dilantiknya BPD 6 desa kecamatan Tegalsari lebih senergik untuk kemajuan desa masing masing,” tambahnya Boniran, Kades Tegalsari. (Jojo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *