Gandeng Fak. Hukum Unitomo, Perkumpulan Lawyer & Legal akan Gelar Pendidikan Advokat Akhir Bulan Ini. Begini Persiapannya?

0
Srikadi DPP Perkumpulan Lawyer & Legal Konsultan Indonesia

SURABAYA, JATIM, BN – Perkumpulan Lawyer And Legal Konsultan Indonesia (LAWYER & LEGAL) gandeng Fakultas Hukum Universitas Dr.Soetomo (FH UNITOMO) untuk mengelar Pendidikan Calon Advokat (DIKCA) dan Ujian Profesi Calon Advokat (UPCA) akhir bulan ini.

Rencananya pendidikan calon Advokat ini akan dilaksanakan di Kampus FH UNITOMO – Surabaya mulai Kamis,  22 Nopember 2018.. Sedangkan, untuk pendaftaran calon peserta terakhir pada tanggal 19 Nopember 2018.

Manurut Ketua Umum Perkumpulan LAWYER & LEGAL Drs. Kholik,SH. MPdi mengatakan, dalam rangka mewujudkan Profesi Advokat yang berkualitas dan profesional, Perkumpulan LAWYER & LEGAL gadeng Fakultas Hukum FH UNITOMO.

“Kami menyediakan kuota sebanyak 30 peserta dan seluruh biaya pendaftaran dan cicilan paling lambat dibayarkan sebelum Dikca dimulai, yakni Selasa, tanggal 19 Nopember 2018,” tegas Kholik.

Kholik mengungkapkan kegiatan Dikca ini merupakan syarat mutlak yang harus diikuti sebelum melakukan ujian advokat. Jelasnya, pelatihan ini akan memberi peluang bagi para peserta untuk lebih mudah dalam berkarir juga membantu pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran.

“Pendidikan ini memang akan secara rutin kita laksanakan dan dari pendaftaran keikutsertaan pendidikan ini dapat dilakukan secara langsung di sekretariat Perkumpulan Lawyer & Legal Jl.Pandegiling No.246 Surabaya.

Ditempat yang sama Ketua Panitia Pendidikan Advokat Evy Susantie, SH.MH kepada kru media ini menyampaikan, rencana jadwal kegiatan DIKCA I isyah Allah akan diadakan pada :

Hari         : Kamis

Tanggal  : 22 s/d 28 Nop 2018

Jam : 08 : 00 Wib s/d 16 : 30 Wib

Tempat  : Fakultas Hukum UNITOMO

Ujian akan diadakan pada :

Hari         : Kamis

Tanggal  : 29 Nop 2018

Jam : 08 : 00 Wib s/d selesai

Tempat   : Fakultas Hukum UNITOMO

Penutupan DIKCA I :

Hari             : Jumat

Tanggal      : 30 Nop 2018.

Jam            : 09.00 Wib s/d selesai

Tempat      : Fakultas Hukum UNITOMO

Agenda       : Penyerahan KTA dan Sertifikat.

Untuk informasi lebih lanjut dapat diperoleh dengan mengunjungi situs www.lawyer-legal.or.id atau datang langsung ke tempat pendaftaran Jl.Pandegiling No.246 Surabaya Hotline : 0822-4555-2555 (Parlin). Kholik berjanji, akan tetap melakukan kegiatan pendidikan berkelanjutam dalam rangka meningkatkan kualitas advokat itu sendiri. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *