Piala Kapolres Labuhanbatu 2018

0

PS. TFTT Polres Labuhanbatu VS PS. Tunas Muda 2 – 1

PS.TFTT Polres Labuhanbatu kostum Merah vs PS.Tunas Muda baju Hijau Pertandingan Babak Penyisihan Group E Open Turnamen Piala Kapolres Labuhanbatu.

LABUHANBATU, SUMUT, BN – Lanjutan Babak penyisihan Pertandingan Open turnamen Sepak bola Memperebutkan Trophy Kapolres Labuhanbatu tahun 2018 di Group E tim kesebelasan PS. TFTT Polres Labuhanbatu melawan tim kesebelasan PS.Tunas Muda yang bertanding dilapangan stadion bina raga kelurahan cendana Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara Minggu(4/11/18).

Pertandingan yang di saksikan 1000 Penonton yang hadir di stadion Bina Raga serta suporter club masing-masing dan pecinta olah raga, meski pertandingan di guyur hujan deras membuat kedua tim bermain sapu bersih.

Tim kesebelasan PS.TFTT Polres Labuhanbatu mampu unggul di babak pertama melalui serangan balik Reza memberi umpan kepada Fandi dengan Skill individu nya melewati bek kiri lawan dengan tendangan keras jarak15 meter merobek gawang PS.Tunas Muda pada menit ke 20 babak pertama, unggul 1-0 tim kesebelasan Polres Labuhanbatu terus menggempur tim kesebelasan PS.Tunas Muda, kokohnya pertahanan PS.Tunas Muda yang bermain ngotot, melalui serangan cepat tim kesebelasan PS. Tunas Muda melalui penyerang Ridwan mampu merubah skor 1-1 pada menit ke 23 babak pertama.

Skor imbang 1-1 membuat tempo permainan tim kedua kesebelasan yang bermain ngotot untuk meraih angka penuh di pertandingan perdana semakin menarik, hingga wasit meniup pluit panjang babak pertama usai skor 1-1.

Memasuki babak kedua, pelatih PS. TFTT Polres Labuhanbatu Fahmi Spd, merubah taktik permainanan dengan bermain taktis melalui umpan pendek satu dua sentuhan memanfatkan lebar lapangan, strategi pelatih PS. TFTT Polres Labuhanbatu Fahmi Spd tersebut mampu menambah gol melalui serangan balik Fahrul penyerang lincah di langgar keras luar areal kotak 16 pertahanan PS.Tunas Muda. Angga sebagai Algojo tendangan bebas dari jarak 20 meter dengan tendangan keras mampu mencetak gol pada menit ke 47 merubah skor 2-1 untuk ke unggulan PS. TFTT Polres Labuhanbatu.

Selanjutnya, Pelatih PS. Tunas Muda Comel Spd merubah taktik lebih bermain menyerang dengan umpan longgpas, Solidnya lini pertahanan PS. TFTT Polres Labuhanbatu yang dikawal Jerry, pemain Libero yang berpengalaman, membuat penyerang PS. Tunas Muda tidak bisa berkembang, hingga wasit meniup pulit panjang babak kedua usai skor 2-1 untuk kemenangan PS. TFTT Polres Labuhanbatu. Wasit yang memimpin pertandingan Bernad Pasaribu Spd dari Askab PSSI Labuhanbatu.

 

PS. Posda Mambang Muda Labura VS PS. Bintang Utara 1- 0

Pertandingan selanjutnya tim kesebelasan PS. Posda Mambang Muda Labura mampu mengalahkan PS. Bintang Utara dengan skor 1- 0, kemenangan PS. Posda Mambang Muda Labura di cetak Zulpan Nuansyah pada menit ke 44 babak kedua, yang berawal dari tendangan keras Feri Lepas dari tangkapan penjaga Gawang Bintang Utara Fahri M Bola rebound di sambar Zulpan Nuansyah merobek gawang PS. Bintang Utara, merubah skor 1-0 untuk ke unggulan PS. Posda Membang Muda Labura.

Ketinggalan 1- 0 PS. Bintang Utara terus menggempur pertahanan PS. Posda Mambang Muda Labura, banyak peluang yang di dapat PS. Bintang Utara melalui Fozul tidak membuahkan gol.

Penampilan cemerlang penjaga gawang PS.Posda Mambang Muda Labura Juhri Affandi pada laga tersebut PS. Posda Mambang Muda Labura mampu meraih kemenangan,hingga wasit pluit panjang babak kedua usai skor 1- 0 untuk kemenangan PS. Posda Mambang Muda Labura. (M.SUKMA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *