JATIM

Humas Polda Jatim Terbaik Di Indonesia

SURABAYA, JATIM, BN – Pres Conference Analiasa Evaluasi (Anev) Tahun 2018 yang dilaksanakan pada, Jumat (28/12) di Gedung Mahameru Polda Jatim. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, Wakapolda Jatim dan para pejabat utama Polda Jatim.

Di sela-sela acara tersebut kepada awak media, Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, menyampaikan hasil Anev Kriminalitas sepanjang Tahun 2018. Diantaranya, Curas, Curat, Curanmor, Penipuan, Prostitusi, Penipuan, dan Korupsi.

Selain itu, Luki juga menambahkan, pelanggaran kode etik, disiplin, PTDH yang dilakukan oleh Anggota Polri menurun signifikan di Tahun 2018 dibandingkan pada tahun 2017.

“Ini tentu akan menambahkan rasa kepercayaan masyarakat kepada polisi. Selebihnya, Humas Polda Jatim merupakan Humas terbaik di Indonesia. Dari berbagai macam kasus laporan yang diterima, kasus yang paling menonjol adalah kasus penipuan,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam acara Anev juga di gelar ungkap kasus narkotika jenis sabu yang merupakan hasil tangkap pada bulan Desember yang dimulai pada 20 Desember hingga 25 Desember. Sebanyak 4 kasus, 4 tersangka dengan disertai barang bukti seberat 10 kg. Barang bukti yang dapat disita tersebut adalah barang dari Malaysia.

Menurut Kasubdit III AKBP. Subiyantoro kepada, bidiknasional.com, menyampaikan,” Ditresnarkoba Polda Jatim. Dalam rangka Operasi Lilin, kami telah menangkap 4 tersangka narkotika dalam 4 kasus. Adapun barang bukti yang dapat Kami sita, jenis Shabu seberat 10 kg. Para tersangka merupakan kurir yang dikendalikan dari Negara Malaysia dengan upah senilai 3000 Ringgit,” tuturnya. (Supra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button