Connect with us

Bidik Nasional

Bupati Gayo Lues, Membantah  Keras Menerima Aliran Dana Pameran

ACEH

Bupati Gayo Lues, Membantah  Keras Menerima Aliran Dana Pameran

GAYO LUES, ACEH, BN –  Pameran  kerajinan, kopi dan gula aren di kota Medan yang dilaksana dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu ( DPMDPSP  ) Gayo Lues menuai persoalan.

Kepala Dinas Penanam Modal  Dan Pelayanan Satu Pintu (DPMDPSP) Ir. Ibrahim MBA, melalui Kabid perencana pengembangan penanam modal, Qadarman S, SOS, saat di Temui BN  (24/12) diruang kerjanya. “Pekerjaan itu semua kami kerjakan sesuai aturan dan brosurpun ada, stannya pun ada itu brosurnya ada didalam lemari.   Semua kita foto mana mungkin fiktip” ungkap Qadarman S, SOS.

Lanjutnya, Kalau dana yang kita anggarkan untuk pameran semuanya mencapai Rp.153 Juta. Tentu  dana sebesar itu kan sudah habis, soalnya dana tersebut kita sudah bagi untuk Bupati, Wakil Bupati dan Sekda.

Dihari yang  berbeda saat BN klarifikasi ke  Bupati Gayo Lues, Muhammad Amru, Rabu (16/1/2019) di ruang kerjanya. Membantah keras mengenai kegiatan pameran tersebut tanpa sepengetahauan saya. “Kalau dana dari pameran tersebut mengalir kesaya itu yang dikata Kabid  Perencanaan Penanam Modal itu tidak benar. Padahal se sen pun saya tidak menerima” ungkap Muhammad Amru.(dir)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in ACEH

To Top