Connect with us

Bupati Rohil : Bulan Februari Jalan Ujung Tanjung-Bagansiapiapi Akan dikerjakan

25 views

Bupati Rohil : Bulan Februari Jalan Ujung Tanjung-Bagansiapiapi Akan dikerjakan

Bupati Rohil H Suyatno ketika menghadiri acara pengukuhan dan pelantikan pengurus KONI Rohil.

Bagansiapiapi, Bn – Bupati Rokan Hilir H Suyatno dalam sela-sela kunjungannya di beberapa kegiatan selalu mengatakan bahwa Jalan lintas Ujung Tanjung -Bagansiapiapi akan dikerjakan.

Terakhir, ketika ia menghadiri pengukuhan dan pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hilir di Gedung Pertemuan H Misran Rais, Bagansiapiapi, Kamis (07/02), ia juga mengatakan bahwa di Bulan Februari ini akan terlaksana pengerjaannya.

“Jalan Ujung Tanjung-Bagansiapiapi ini sudah pasti akan dikerjakan, karena saya yang bertemu langsung dengan orang yang mengerjakan jalan ini, ia menunjukkan bukti pekerjaan jalan ini kepada saya,” kata Suyatno di dalam sambutannya pada pengukuhan dan pelantikan KONI Rohil.

Tambahnya, pembangunan ini dapat terlaksana karena kerja keras kita bersama dan doa dari masyarakat Rokan Hilir. Kita patut berbangga dengan terlaksananya pembangunan ini. Ini merupakan anugerah oleh yang maha kuasa kepada daerah kita.

“Tentunya dengan pembangunan ini nanti akan mempermudah kita melewati Jalan lintas Ujung Tanjung-Bagansiapiapi, dimana yang kita ketahui Jalan lintas Ujung Tanjung-Bagansiapiapi sangat mengkhawatirkan, dimana terdapat jalan-jalan yang berlubang dimana-mana,” ujarnya.

Pengerjaan yang bersumber dari dana APBN ini akan memakan waktu selama 3 bulan kedepan. “Nantinya dikerjakan dengan aspal beton dengan ketebalan hampir sejengkal,” ucap Suyatno.

Selain Jalan Ujung Tanjung-Bagansiapiapi, tuturnya, nanti juga akan dibangun Jalan Pedamaran menuju Teluk Piyai dan juga menuju ke Sumatra Utara, dan jalan Panipahan menuju Labusel. Arif

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in RIAU

Advertisement




Trending

Advertisement Free counters!
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: