Connect with us
1 views

Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI Rohil
Bupati Rohil Akui Fasilitas Olahraga Masih Kurang

Bagansiapiapi, Bn – Bupati Rokan Hilir H Suyatno mengidamkan prestasi olahraga Rokan Hilir bisa kembali berjaya. Namun harapan itu sulit terwujud karena daerah ini telah tertinggal terutama dalam hal sarana olahraga dan prestasi.
Berbicara saat pengukuhan dan pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) di Gedung Pertemuan H Misran Rais, Bagansiapiapi, Kamis (07/02) pagi, H Suyatno sangat antusias bicara olahraga mengaku cukup banyak kekurangan terutama fasilitas olahraga. “Saya dan kita semua pasti merasakan hal demikian, tentunya ini menjadi PR bagi pemerintah daerah untuk mengembangkan sarana olahraga di daerah,” ungkap H Suyatno.

Soal prestasi, tuturnya, Rohil tidak terlalu jauh tertinggal dengan daerah lain. Tapi soal sarana olahraga, daerah ini jauh tertinggal.

“Fasilitas yang dimiliki sekarang yang menjadi kebanggaan yakni Lapangan KONI, GOR, Lapangan Voli, Lapangan Basket, yang dapat digunakan oleh masyarakat kapanpun,” papar Suyatno.

Untuk itu, pihaknya akan memprogramkan pembangunan fasilitas olahraga yang dirasa masih banyak kekurangan. Arif

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in RIAU

Advertisement




Trending

Advertisement Free counters!
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: