RIAU

Memperkuat Sinergitas, Kejari Rohil Gelar Coffe Morning dengan Insan Pers

Foto bersama Kejari Rohil, Gaos Wicaksono SH,MH, didampingi Kasi Intel Farkhan Junaedi,SH dan puluhan wartawan Rohil.

Rokan Hilir, Bn – Guna meningkatkan sinergitas dan kerjasama dengan awak media, Kejari Rokan Hilir, Gaos Wicaksono SH,MH menggelar coffe morning di rumah makan Lauk Pauk Batu Enam, Bagansiapiapi, Rokan Hilir, Selasa (26/02/2019).

Acara coffee morning tersebut dihadiri puluhan wartawan yang ada di wilayah kerja Kejari Rokan Hilir, Kasi Intel dan Jajaran Kejari Rokan Hilir lainnya.

“Pertemuan kita ini dalam rangka makan siang bersama rekan-rekan wartawan dan dalam rangka silaturahmi. Artinya antara wartawan Rokan Hilir dan Kejari Rokan Hilir tidak ada jurang pemisah. Bahwa rekan-rekan wartawan adalah mitra kita,” kata Kejari Rohil Gaos Wicaksono SH, MH.

Peran Media menurut Kejari Rohil sangat penting untuk kemajuan Kejari Rohil dan Instansi-Instansi lainnya, oleh karena itu perlu kita pupuk rasa silaturahmi dengan mitra wartawan yang selama ini sudah bersama-sama berupaya membangun dalam hal penegakan hukum khususnya dan pembangunan Rohil pada umumnya.

Kejari Rohil Gaos Wicaksono SH, MH, berpendapat bahwa wartawan di Rohil sudah profesional, artinya memilah mana yang positif dan mana yang negatif, memang masih ada satu dua yang agak berbeda, namun insyaallah kebersamaan kita dengan tekad yang baik, dan dengan pentaatan kode etik wartawan juga sikap yang baik dari teman-teman jaksa, dapat membuat hubungan yang harmonis di dalam mensukseskan visi dan misi dari pada Kabupaten Rokan Hilir.

Kejari Rohil Gaos Wicaksono SH, MH, menambahkan kedepan kita akan membangun zona integritas dalam artian bahwa kejaksaan di Rohil berkomitmen untuk melakukan tugas-tugas yang penuh integritas, profesional dan tanggung jawab dalam mewujudkan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi melayani. Oleh karena itu ini tidak semata mata slogan, perlu dukungan dari teman-teman wartawan, karena kami merasa belum sempurna apabila tidak ada rekan lain dalam hal ini rekan wartawan untuk bersama-sama mendukung pelaksanaan tugas untuk menuju wbk dan wbbm. Ini tidak mudah tapi kita akan berusaha bertekad dengan keras. Arif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button