Connect with us

Penandatangan Zona Integritas Dan Pelantikan Kepala Seksi Barang Bukti Kejaksaan Negeri Gayo Lues

ACEH

Penandatangan Zona Integritas Dan Pelantikan Kepala Seksi Barang Bukti Kejaksaan Negeri Gayo Lues

GAYO LUES, ACEH, BN – Penandatanganan pembangunan Zona Initegritas (ZI) di Kejaksaan Negeri Gayo Lues menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) bertempat di aula Kejaksaan Negeri Gayo Lues, Rabu (10/4/2019).

Kepala kejaksaan Negeri Gayo Lues Bobbi Sandri. SH. MH mengatakan bahwa setelah penandatanganan ini maka diharapkan kepada semua jajarannya agar melaksanakannya mulai hari ini dan kedepannya pinta Kajari.

Setelah Acara penandatanganan WBK dan WBBM dilanjutkan dengan acara pelantikan dan pengambilan Sumpah Kepala Seksi pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan. Jaksa Pratama Yunasrul, SH, Kepala Sub seksi Pra penuntutan pada seksi Pidana Umum, Ajun Jaksa Mhd Nur Ajie Arie A. SH sekaligus pengantar tugas Minang Rizky Nanto pelepasan pindah tugas pegawai tata usaha.

Acara pelantikan dan penandatanganan zona integritas ini dihadiri semua para Kasi di jajaran Kajari Gayo Lues yaitu Kasintel Dedi Syahputra.SH, Kasipidsus Rajeskana.SH, Kasidatun Ully Fadhil.SH.MH, Kasubagbin Suherni. SH dan semua pegawai dan jajaran.(dir)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in ACEH

To Top
%d blogger menyukai ini: