JATIM

LSM Kobra Siap Bersinergi Dengan TNI Dan Polri Menjaga Keutuhan NKRI

BANYUWANGI, JATIM, BN – Tahun 2019 ini dan tepatnya Bulan April (17/04), rakyat Indonesia antusias mengikuti Pemilihan Umum (Pemilu) mulai tingkat DPRD kabupaten/kota, DPRD provinsi, DPR RI, DPD juga Capres dan Cawapres RI periode 2019-2024,  yang diselenggarakan oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum). Sedangkan Bawaslu (Badan Pengawas Pemilu) bertugas mengawasi jalannya Pemilihan Umum.

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) KOBRA DPC Banyuwangi Daud Djoni, WD selaku Ketua menyampaikan pada Tim wartawan bidiknasional.com,” Saya apresiasi pada KPU yang sudah menyelenggarakan Pemilihan Umum tiap 5 tahun sekali di beberapa daerah se- NKRI serta Bawaslu juga ikut mengawasi jalannya Pemilihan Umum, ” jelasnya. (22/04/2019)

Djoni menambahkan untuk Pemilu Tahun 2019 ini agar KPU dan Bawaslu bekerja sesuai tugas dan fungsinya , sehingga hasil dari Pemilihan Umum  dapat tercapai sesuai dari keinginanan rakyat pada saat pencoblosan di TPS (Tempat Pemungutan Suara),  disamping itu Djoni juga mengapresiasi pada TNI dan POLRI yang selalu Siap menjaga dan pengamanan jalannya Pemilu tahun 2019.

VISI & MISI LSM KOBRA

VISI :

Memiliki visi memberikan kedamaian, meng-gapai harapan, saling berbagi, saling mem-bantu, saling memperhatikan , saling tolong menolong, jujur, tidak egois, dan tidak me-mentingkan diri sendiri, dengan selalu mengabdikan dirinya demi prinsip “NKRI  harga mati”.

MISI :

Mewujutkan kesejahteraan dengan keber-samaan, di mana kita bersatu akan selalu mendapatkan kemudahan tetap dalam pengabdian dan loyalitas tanpa batas.

Harapannya Daud Djoni WD, semoga Pemilihan Umum tahun 2019 ini dapat berjalan aman, lancar dan kondusif, dan LSM KOBRA (Komando Bersama Rakyat) siap bersinergi dengan  Forpimda Banyuwangi dan instansi-instansi  terkait.  (Tim BIDIK Nasional)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button