JATENG

Ciptakan Situasi Kondusif, Polres Klaten Musnahkan Barang Bukti Narkoba

KLATEN, JATENG, BN – Ratusan liter minuman keras dari berbagai merek dan puluhan gram narkotika jenis sabu dimusnahkan jajaran Kepolisian Resor Klaten. Kegiatan berlangsung di Taman Wisata Candi (TWC) Prambanan, Selasa (28/5) pagi.

Kapolres Klaten AKBP Aries Andhi mengatakan, barang bukti yang dimusnahkan merupakan hasil kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dalam rangka pelaksanaan operasi cipta kondisi, baik itu menjelang Pemilu dan di bulan Ramadhan.

“Harapan kami dengan berbagai macam bentuk kegiatan kepolisian ini dapat memberikan situasi yang lebih kondusif sehingga masyarakat di Klaten dapat lebih aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah puasa,” katanya.

Menurut Kapolres Klaten AKBP Aries Andhi, barang bukti minuman keras yang disita sebanyak 476 liter ciu dan 876 botol minuman keras, baik tradisional maupun buatan pabrik yang dijual secara bebas.

Selain itu, barang bukti berupa narkoba yang berhasil disita jajaran Satresnarkoba Polres Klaten adalah dalam bentuk sabu sebanyak 15,65 gram dan 1.309 butir pil psikotropika,

“Mohon dukungan dari seluruh instansi terkait dan komponen masyarakat yang lainnya sehingga harapan kami yang terbesar adalah dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan demikian masyarakat akan merasa nyaman dalam menjalankan aktivitas keseharian dan bertempat tinggal di Kabupaten Klaten,” pungkasnya. (rkt)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button