JATENG

Kapolres Boyolali Gelar Buka Bersama Awak Media

BOYOLALI, BN – Jajaran Polres Boyolali menggelar buka bersama dengan wartawan yang tergabung dalam Forum Komunikasi Wartawan Boyolali (FKWB) pada tanggal 29/5/2019.

Kegiatan yang digelar di MaPolres Boyolali dikemas dengan sederhana, seluruh tamu undangan duduk melantai di halaman Mapolres Boyolali

Kapolres Boyolali AKBP Kusumo Wahyu Bintoro, S.H., S.I.K., mengatakan, kegiatan ini sengaja digelar untuk memper-erat silaturahmi kepolisian dengan awak media, sekaligus acara pelepasan Kompol Akhmad Nadiri, SH., MH., yang telah purna tugas.

ā€œBerbarengan dengan bulan suci Romadhon ini perbanyak pahala, salah satunya meningkatkan silaturahmi dengan wartawan, ujar Kapolres AKBP. Kusumo Wahyu Bintoro saat menyampaikan sambutannya.

Kapolres mengapresiasi peran wartawan di Boyolali dalam memproduksi berita selama ini. Pihaknya berharap agar tren pemberitaan mengedepankan persatuan dan kesatuan tetap terjaga.

ā€œTeman-teman wartawan supaya menjaga persatuan dalam menulis pemberitaan, berimbang dan edukatif,ā€ kata Kapolres Boyolali.

Dalam momentum silaturahmi ini juga dimanfaatkan oleh Kapolres Boyolali untuk membagikan bingkisan lebaran kepada para awak media yang secara simbolis awak media diwakili oleh Sukisno selaku ketua Forum Komunikasi Wartawan Boyolali ( FKWB) di penghujung acara. (M.Sarman)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button