Connect with us

Kades Sukenda Figur Yang Bersahaja

15 views

JATIM

Kades Sukenda Figur Yang Bersahaja

Kades Sukenda Bersama Keluarga

GRESIK, JATIM, BN – Berkharisma, bersahaja, ramah dalam bertutur kata, sopan dalam berprilaku dan tegas dalam bertindak merupakan ciri khas kepribadian yang dimiliki Sukenda Kepala Desa Mojosarirejo Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik.

Hal inilah yang dirasakan wartawan BN saat bersilahturahmi dengannya diruang kerjanya, kemarin.

Selain sebagai kepala desa di wilayahnya, sosok bapak yang murah senyum ini juga berjiwa sosial. Ia sering melakukan kegiatan amal misalnya menyantuni anak-anak yatim, janda dan baru-baru ini membagikan takjil kepada masyarakat menjelang berbuka puasa pada bulan ramadhan lalu.

Sukenda merupakan salah satu figur pemimpin yang memiliki talenta, kepiawaian serta menjunjung tinggi norma agama dan hukum didalam mengemban tugasnya sehari-hari, baik itu dilingkungan tempat ia bekerja maupun dilingkungan tempat tinggalnya.

Tak heran dengan pelayanan yang transparan dan cepat masyarakat Mojosarirejo merasa puas dengan kepemimpinan Sukenda

“Kalau bagi saya jabatan ini merupakan amanah yang wajib kita syukuri, mengingat kehidupan di dunia ini hanya sementara.Tapi yang jelas, saya akan memberikan yang terbaik di dalam bekerja, apalagi tujuan saya membantu bupati guna membangun Kabupaten Gresik yang kita cintai ini,” ungkap Sukenda

“Dalam mensukseskan suatu program kerja itu, haruslah dijalin dengan rasa kerjasama yang baik kepada semua lapisan termasuk juga dengan teman – teman Pers. Sehingga hasilnya akan lebih baik. Hal itu bertujuan hanya semata, yakni memberikan kontribusi positif di dalam bekerja, mengingat jabatan ini merupakan amanah yang wajib kita syukuri, “ terangnya.

Tak salah kiranya, kalau warga Mojosarirejo mempercayakan Sukenda sebagai kepala desa, mengingat, Sukendra, memang membidangi serta mengerti akan tugas yang diembankan kepadanya.

“Semoga amanah yang diberikan warga Mojosarirejo kepada saya ini, dapat saya laksanakan dengan baik,” pungkas Sukenda sambil menutup komunikasinya. (Candra)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATIM

To Top
%d blogger menyukai ini: