Connect with us

Apresiasi Kinerja Polri, Pengemudi Ojol Bawa Kue Tart untuk Kapolres Klaten

31 views

JATENG

Apresiasi Kinerja Polri, Pengemudi Ojol Bawa Kue Tart untuk Kapolres Klaten

KLATEN, JATENG, BN – Puluhan pengemudi ojek online (Ojol) yang ada di Kabupaten Klaten memberikan kue tart sebagai kado HUT Bhayangkara ke-73 kepada Kapolres Klaten AKBP Aries Andhi. Kegiatan berlangsung di rumah dinas Kapolres Klaten di Jl.Pramuka Klaten, Senin (1/7) pagi.

Kedatangan puluhan pengemudi ojek online tersebut diterima langsung Kapolres AKBP Aries Andhi didampingi Wakapolres Klaten Kompol Zulfikar Iskandar dan beberapa personel kepolisian dari Polres Klaten.

Ketua Go-Jek Klaten Antonius Wahyu Sri Kuncoro mengatakan, kedatangan perwakilan pengemudi ojek online yang ada di Klaten merupakan salah satu bentuk rasa terima kasih atas kinerja Polri terutama personel Polres Klaten dalam melayani dan melindungi masyarakat selama ini.

“Kami para driver ojek online hadir disini dalam rangka memberikan kejutan kepada Kapolres Klaten. Hal ini kami lakukan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Polri terutama personel Polres Klaten dalam melayani dan melindungi masyarakat Klaten. Kami berharap ke depannya Polri akan semakin profesional dan dapat lebih mengayomi masyarakat,” kata Antoinus.

Sementara itu, Kapolres AKBP Aries Andhi mengatakan, kedatangan puluhan pengemudi ojek online bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-73 menunjukkan bahwa anggota kepolisian semakin dekat dengan masyarakat. Kedatangan pengemudi ojek online juga menunjukkan bila kehadiran Polri selama ini sudah sesuai dengan harapan masyarakat.

“Tugas pokok Polri adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Apresiasi ini sebagai ujud kedekatan Polri dengan masyarakat yang telah terjalin selama ini. Polri akan terus memperbaiki diri, baik itu metode dan sarana yang dibutuhkan. Untuk meningkatkan kinerja, kepolisian tentu saja membutuhkan dukungan dari masyarakat,” kata AKBP Aries Andhi. (rkt)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in JATENG

Advertisement




Trending

Advertisement Free counters!
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top
%d blogger menyukai ini: