JATENG

Cinta Kampung Halaman, Prajurit TNI AL Asal Kota Gaplek Bantu APD Di Sejumlah Rumah Sakit Wonogiri

Pelda purnawirawan Triyono mewakili PBS prajurit TNI AL asal Wonogiri menyerahkan bantuan APD di RSUD dr. Sudiran Mangun Soemarso. (13/5).

WONOGIRI, JATENG, BN-Paguyuban Bolo Segoro (PBS) prajurit TNI Al asal Kota Gaplek Wonogiri memberikan sejumlah bantuan APD dalam mencegah pandemi Covid 19, (13/5).

Acara berlangsung secara simbolis pertama pemberian dimulai di RSUD dr.Soediran Mangun Soemarso Kabupaten Wonogiri, dari perwakilan paguyuban TNI AL asal Wonogiri yang menyerahkan sejumlah donasi adalah Pelda Purnawirawan Triyono didampingi Kopka Marinir Sarwono kemudian diserahkan ke pihak RSUD yang mewakili dr. Gatot Triyono didampingi sejumlah staff RS.

Setelah penyerahan prajurit asal Kota Gaplek yang telah purna ini menyampaikan, “bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk kecintaannya para prajurit TNI AL asal Wonogiri yang tergabung dalam Paguyuban Bolo Segoro (PBS) kepada kampung halaman, diharapkan dengan bantuan APD dapat mengoptimalkan kinerja perawat medis dalam menangani pandemi covid 19,” terangnya

Lanjutnya, “sesuai tujuan donasi program peduli kampung halaman, bersama kita hadapi covid 19, lindungi diri, keluarga dan lingkungan. PBS TNI AL asal Wonogiri peduli bukan hanya saaAPD andemi covid 19, namun juga saat musim kemarau yang daerahnya mengalami kekeringan tahun 2019 juga memberikan bantuan berupa air bersih kesejumlah desa diwilayah selatan Wonogiri, wujud kepedulian cinta kampung halaman Wonogiri dengan memberikan sejumlah donasi APD ini mulai Prajurit yang berpangkat Tamtama, Bintara hingga Perwira,” jelas mantan prajurit ini.

Sementara dari pihak Rumah Sakit mulai dari RSUD dr. Soediran Mangun Soemarso, RS Amal Sehat dan RS Maguan Husada Pracimantoro merasa sangat berterima kasih kepada para prajurit yang tergabung Paguyuban Bolo Segoro (PBS) TNI AL asal Wonogiri yang telah memberikan donasi sejumlah APD dalam mencegah virus corona diwilayah Kabupaten Wonogiri. (hery/tj)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button