LAMPUNG

Pererat Silaturahmi, Group GKB Gelar Jumpa Fens

Rian Bekry (kanan) saat memberikan bingkisan

WAY KANAN, LAMPUNG, BN – Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi antar anggota, admin group Gunung Katun Bersatu (GKB) gelar jumpa fens dikediaman Bapak Rumli Muslim Kampung Gunung Katun Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Minggu (14/02/2021).

Acara dihadiri oleh admin group Gunung Katun Bersatu (GKB) berserta anggotanya.

Mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19, terlebih semuanya mengutamakan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 (Corona).

Rian Bekry salah satu pencipta lagu Lampung Way Kanan versi gitar tunggal (klasik) sekaligus admin group Gunung Katun Bersatu (GKB) mengatakan, kegiatan ini merupakan temu sapa antar anggota group, terkhusus yang anggotanya warga Kampung Gunung Katun, meski tidak lagi tinggal di Kampung Gunung Katun.

“Group Facebook Gunung Katun Bersatu (GKB) ini saya buat sejak tanggal 5 Mei 2020, terhitung sampai sekarang ini lebih kurang 8 sampai 9 bulananlah. Ya Alhamdulillah seiring berjalannya waktu, anggota group GKB terus bertambah, untuk saat ini anggotanya sudah mencapai 1070 anggota,” kata Rian Bekry.

“Saya membuat group ini tidak ada tujuan lain, melainkan untuk kita saling tegur sapa satu sama lain menanyakan kabar dan lainnya, khususnya untuk kita yang asli warga Kampung Gunung Katun,” jelasnya.

“Saya sering membuat kuis digroup facebook Gunung Katun Bersatu, bukan karena saya banyak uang atau saya orng kaya ya, bukan. Saya hanya ingin membuat group ini selalu hidup, selalu rame tidak seperti group lainnya,” tegas Rian Bekry.

Ditempat yang sama, Mat Jum (akun Facebook Sedjoem) salah satu anggota group Gunung Katun Bersatu (GKB) mengatakan, “semoga kita yang ada digroup ini, terjalin silaturahmi yang positif, sehingga ketika kita sedang berada diluar Daerah ada anggota kita di Daerah tersebut, seperti di Jakarta, Bogor dan lainnya kita bisa bersilaturahmi dikediamannya,” kata dia.

“Dari ini sekaligus peresmian group Facebook Gunung Katun Bersatu (GKB), saya berharap mudah-mudahan keanggotaan kita digroup ini kekal, bermanfaat untuk kedepannya demi putra-putri kita khususnya yang berasal dari Kampung Gunung Katun,” harapnya.

Dketahui, demi meriahnya acara silaturahmi tersebut, Rian Bekry, admin group dibantu oleh Antony Darmansyah dan Muslim Rumli menyiapkan berbagai door pres, berupa sopenir dan lainnya untuk tanda mata kepada anggota yang hadir bila beruntung, yang mengikuti berbagai kuis yang telah direncakan dan yang telah di informasikan oleh admin group melalui group Facebook Gunung Katun Bersatu (GKB) sebelumnya.

Selain itu, disela-sela acara tersebut admin group juga menghibur para anggota group Gunung Katun Bersatu (GKB) dengan mempersembahkan lagu-lagu daerah Lampung, khususnya lagu Lampung Way Kanan ciptaan Rian Bekry sendiri melalui musik gitar tunggal (klasik).

Dan diakhir acara admin group juga memberikan sebuah bingkisan kepada dua anggota group Gunung Katun Bersatu yakni, Mat Jum/Sedjoem, Ani Safitri. (Arye)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button