BOLAANG MONGONDOWSULUT

Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan Kunjungan Kerja di Polres Bolaang Mongondow

BOLMONG, BIDIKNASIONAL.com – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Budhiawan, SH, SIK, MH, MSI, bersama ketua Bhayangkari Sulut Ny.Yunita Budhiawan kunjungi Mapolres Bolaang Mongondow, Sabtu 27/6/2024.

Dalam kunjungan kerja Kapolda Sulawesi Utara di Mapolres Bolaang Mongondow di sambut baik oleh Kapolres Bolaang Mongondow AKBP.Arianto Salkery dan jajarannya bersama PJ Bupati Limi Mokodompit,serta ketua DPRD Welti Komaling bersama unsur forkopimda Bolaang Mongondow.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol.Yudhiawan dan jajarannya dijemput secara adat serta tarian kabela. Selanjutnya Kapolda Sulut melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah Doa Alfa Omega di Polres Bolaang Mongondow.

Irjen.Pol.Rudhiawan kepada sejumlah awak Media menyampaikan bahwa, kunjungan kerja ini merupakan kunjungan perdana di beberapa polres yang ada di Bolaang Mongondow raya paska dilantiknya menjabat Kapolda Sulawesi Utara serta untuk melihat lebih dekat gebrakan dan kinerja seluruh Polres yang ada di Bolaang Mongondow raya (BMR) dalam menjaga gangguan Kamtibmas dalam rangka melindungi masyarakat sebagaimana tugas pokok Polri.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bolaang Mongondow AKBP.Arianto Salkery dan PJ.Bupati Bolmong Limi Mokodompit beserta Ketua DPRD Bolmong Welti Komaling memberikan Apresiasi atas kunjungan kerja Kapolda di Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolda, kunjungan kerja ini tentunya merupakan sinergi antara pemerintah daerah dan kepolisian untuk menjalin kebersamaan serta mempererat tali silahturahmi,” ucap PJ Bupati Limi Mokodompit.

Laporan: Arm

Editor: Budi Santoso

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button