SUMSEL

Wali Kota Pagar Alam Hadiri Pelantikan Pengurus Koni Masa Bakti 2021-2025

PAGARALAM, SUMSEL, BN – Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pagaralam masa bakti 2021-2025 dilantik.

Pelantikan itu sendiri langsung dilakukan oleh Ketua Umum KONI Sumatera Selatan, diwakili Sekretaris Umum (Sekum) Ir Suparman Roman, bertempat di Aula Villa Gunung Gare, Pagaralam, Kamis (27/5/2021).

Hadir pada kesempatan itu Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni serta Forkopimda setempat sejumlah pengurus KONI Sumatera Selatan dan pengurus KONI Kota Pagaralam.

Sekum KONI Sumsel Ir Suparman Romans meminta agar pengurusan yang baru dilantik untuk dapat meningkatkan prestasi pada pesta olahraga porprov OKU Raya nanti.

“Saya berharapa kalau bisa pada Porprov nanti Pagaralam masuk sepuluh atau sebaliknya lima besar,” harapnya.

Untuk itu, ia mengharapkan agar Pemkot Pagaralam dapat memberikan kontribusi yang baik dalam sisi anggaran serta sarana dan prasarana olahraga, sehingga prestasi bukan hanya mimpi tapi merupakan sebuah kenyataan.

“Kami yakin wali kota memiliki komitmen yang kuat dalam peningkatan prestasi olahraga di kota Pagaralam,” pungkasnya.

Dalam sambutannya, Wali kota Alpian memberikan ucapan selamat kepada pengurus KONI Kota Pagaralam yang baru, untuk masa bakti 2021-2025.

“Saya melihat untuk kepengurusan KONI yang baru ini, cukup bersemangat. Karena saya dari atlet, maka saya akan mendukung sepenuhnya dari berbagai aspek untuk meningkatkan prestasi olahraga, serta memberikan penghargaan bagi atlet yang mendapatkan medali;” ujar Alfian.

Alpian menuturkan, pihaknya berharap Ketua KONI Kota Pagaralam, Nanto dan pengurus lainnya bisa membina dan menciptakan atlet-atlet berprestasi dari semua cabang olahraga yang ada. Agar nantinya siap untuk mengikuti pertandingan di Porprov OKU Raya yang akan datang. Ia menargetkan Pagaralam berbicara banyak di Porprov.

“Kita akan memberikan target kepada KONI, untuk bisa memberikan peringkat sepuluh besar untuk Kota Pagaralam. Dan saya ucapkan terima kasih juga kepada Pengurus KONI Periode 2017-2021, yang telah bekerja keras dan berusaha selama ini untuk memberikan yang terbaik kepada Kota Pagaralam;” kata Alfian.

Sementara itu Ketua Umum KONI Kota Pagaralam yang baru dilantik Nanto, SE menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Walikota Kota Pagaralam yang telah mendukung dan menghadiri pelantikan KONI hari ini.

“Saya sangat bangga dan bahagia sekali, dalam pelantikan KONI kali ini Walikota Kota Pagaralam dan jajaran Forkopimda hadir. Semoga dengan kehadiran walikota dan jajaran, bisa memberikan angin segar bagi KONI Kota Pagaralam ke depannya, dan memacu semangat kami untuk bisa berbuat lebih baik lagi dalam meraih prestasi di bidang olahraga ” tegas Nanto.

Hadir dalam acara tersebut sekda Pagaralam, Kadispora Pagaralam, kepala inspektorat, jajaran Forkopimda, Kejari,Polresta serta Dandim Pagaralam, Jajaran pengurus KONI Provinsi Sumatera Selatan, Siti hawa, Cik Naya (bidor), Misnan dkk( bid.hukum) daeng Supriyanto. (leo)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button